571: Mikhail (3)

30 7 2
                                    

.

「Mikhail」

»–R–I–M–«


“Ah.”

“Tentu saja, aku tidak mengatakan jika ini salah. Membuat kesepakatan yang bagus bisa berarti aku berada di posisi yang lebih tinggi daripada yang lain. Tapi kupikir kita terlalu banyak mengabaikan yayasan. Pion adalah yayasan dan pusat.
.
Terlihat tidak penting dan hampir seolah kau bisa membuangnya begitu saja, tapi juga berfungsi sebagai titik fokus, seperti yang kau lihat. Mungkin kalau kau memberi perhatian lebih 20 persen, kau akan bisa bermain lebih mudah daripada sekarang. ”

“Itu nasihat yang berguna. Yang pasti… Ya, aku paham caranya. Ratu yang mengakhiri permainan, tapi di tengah… Ya, itu terlalu buruk. Lalu… bagaimana dengan itu? Apa kau ingin bermain sekali lagi? Ah, sudah larut?”

“Kupikir aku akan begadang semalaman kalau aku bermain beberapa kali lagi… aku juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ketua, tapi seperti yang kau tahu, aku tidak bisa pergi lama karena masalah internal...”

‘Ah, bajingan ini kabur setelah memukuli aku.’

Aku ingin berteriak dengan kasar, ‘Kau tidak bisa keluar dari sini sampai aku menang!’ tapi, mengingat kita punya pekerjaan yang harus dilakukan besok, tepat untuk menutup pertandingan di sini.

Bahkan satu ronde butuh waktu yang sangat lama, jadi kalau kami bermain beberapa kali lagi seperti ucapannya, kami akan terjaga sepanjang malam. Aku terjebak dalam pekerjaanku, dan Mikhail juga punya banyak masalah yang harus diselesaikan…

‘Ya, Ayo kita akhiri.’

“Aku akan mengundangmu lagi saat masalah internal di daerahmu sudah selesai Tuan Mikhail.”

“Ya, aku menantikan untuk bertemu lagi denganmu.”

“Tolong sampaikan salamku pada pekerjamu… Tolong undang istrimu juga lain kali, haha.”

“Ya, terima... kasih. Aku akan melakukannya.”

“Aku tidak akan mengantarmu langsung, tapi pulang dengan selamat. Dan aku juga menyiapkan hadiah untukmu.”

“Kau benar-benar tidak perlu…”

“Terimalah. Itu berasal dari hatiku. Tentu saja, aku tahu kau tidak terbiasa dengan hal seperti ini, tapi pikiranlah usahaku...”

“Ya, sudah lama sejak aku bersenang-senang. Aku mengharapkan kabar baik darimu.”

“Kuharap kabarnya bisa dikirim segera. Kalau begitu, selamat tinggal…”

“Oh, dan kami menyiapkan transportasimu jadi kau bisa kembali dengan nyaman.”

“…Terima kasih.”

Mungkin, hadiah itu terlalu membebaninya. Saat dia pergi, dia terlihat agak cemas. Kecuali untuk beberapa hal, itu waktu yang lebih menyenangkan dari yang dugaanku.

Di atas segalanya…

“Catur itu menyenangkan.”

Dia persis seperti yang aku pikirkan. Dia juga sepertinya mau menyelesaikan masalah, jadi bagaimana mungkin suasana hatiku buruk?

Saat aku bermain dengan papan catur, Cho Hyejin meneleponku.

‘Sudah lama tidak bertemu.’

Aku langsung menjawab panggilan itu. Dia muncul di depanku. Aku sudah lama tidak melihat wajahnya.

Rambutnya diikat seperti biasa, dan dia memberikan penampilan yang tegas dan rapi.

Tentu saja, dia terlihat sedikit lebih lelah dari biasanya, tapi aku penasaran kenapa dia tiba-tiba menelepon.

Aku bertanya-tanya apa dia mendapat pesan dari Kim Hyunsung.

“Ayo lebih sering berhubungan. Tidak hanya saat kau harus mengirimi aku laporan.”

–Itu karena aku sangat sibuk, Wakil Master Guild.

“Jadi… Apa yang terjadi? Apa Hyunsung…?”

–Tidak, Master Guild hanya ingin menyapamu. Juga, ada yang ingin aku laporkan padamu tentang memimpin pasukan gabungan. Sebenarnya, ini laporan sederhana yang tidak perlu di telepon… Um… Apa kau bermain catur?

“Ya, karena sudah lama aku tidak dikunjungi.”

–Kau kalah telak.

“Bagaimana kau tahu aku kalah?”

–Yah, mengingat skillmu, tidak heran kau kalah. Aku bisa melihat secara kasar caramu kalah. Kau mencoba mengguncang lawan, tapi dia tidak mengambil umpan.”

“Hyejin-ssi, kau tidak pantas mengatakan itu.”

–Apa?

“Itu karena kau mendasarkan pengetahuanmu pada game catur terakhir yang kita mainkan bersama. Aku tidak tahu apa-apa, jadi aku kalah telak.”

–248 menang dan 246 kalah. Kalau aku jujur…

“Astaga, kenapa kau mengingat hal seperti itu? Harusnya kau mengingat ronde terakhir. Aku penasaran siapa yang kalah tiga ronde berturut-turut dan berkecil hati?”

–Lalu aku bertanya siapa yang kabur setelah memenangkan beberapa ronde di akhir? Kurasa kau tidak ingat bagian itu.

“Itu karena aku tidak mau terus bermain dengan orang yang levelnya terlalu rendah. Aku tidak kabur. Aku memberimu kesempatan untuk sedikit meningkatkan skillmu dan kembali. Bukankah wajar kalau tidak mau bermain dengan pemula? Pffff… Pffhhhhhhhh.”

–....

“Pfffhhhhhhh.”

–Dasar… dasar b…

“Hahahahaha. Hyejin imut kami, apa kau sudah meningkatkan skillmu belakangan ini?”

–Jangan tertawa seperti itu. Itu membuatku ingin memukulmu.

“Kalau kau mau memukulku, kau harus melakukannya dengan catur, bukan kekerasan. Kerena itu skillmu tidak naik. Mana mungkin orang yang menggunakan lebih tinju daripada kata-kata punya kesempatan untuk mengalahkanku?”

–Ayo main lagi. Oke, ayo maju. Orang seperti apa yang bertingkah seperti ini untuk sesuatu yang terjadi satu tahun yang lalu…?

“Hahhahhahhah… Pffffff.”

–Aku akan bermain denganmu selama memimpin ini. Tunggu dan lihat.

“Hmph, aku tidak bermain dengan pemula.”

–Dasar bajingan… bajingan brengsek, mati kau…

“Maaf, kau bilang apa?”

–Tunggu dan lihat omong kosong ini… kau akan lihat. Aku akan menginjakmu begitu keras, kau tidak akan bisa mengatakan apa-apa.

“Oke, pemula. Terima kasih, selanjutnya.”

– *Blam*

Aku ingin melupakan rasa sakitku karena kalah dari Mikhail lewat Cho Hyejin,

‘Tunggu, bukankah dia akan melaporkan sesuatu?’

Tapi, aku tidak terlalu cemas karena aku yakin informasi itu akan datang melalui Lee Jihye. Benar saja, aku mendengar seseorang mengetuk pintu.

Comments for chapter "Chapter 571"

electric fan
Di end game kalo hyunsung beneran nolak hyejin, aku ga maslaah kalau dia ditambahin ke harem kiyoung. Mereka kelihatan bagus bersama kayak orang yang jatuh cinta dari pertemanan normal. Karena kalian tahu semua jalangnya punya masalah masing-masing lmao

Ahahaha
Reply to  electric fan
tidak

Fecia_chi
Reply to  electric fan
Yep, aku pun ga masalah, mungkin itu bakal jadi ship ke-2 setelah Kiyoung-Jihye

LoggedInJustToComment
Kiyoung masih godain hyeji

Pepper
Aku cinta interaksi mereka

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang