585: Reunion after a Long Time, And... (2)

43 10 0
                                    


.

「Reuni setelah sekian lama. Dan…」

»–R–I–M–«


Hal pertama yang terlihat olehku adalah wajahnya yang berkeringat. Melihat dia tiba lebih awal dari Jung Hayan, sepertinya aku bisa berasumsi jika dia langsung berlari setelah dihubungi.

Tidak ada yang berbeda dari sembilan bulan yang lalu.

Rambutnya, yang panjangnya dia pertahankan, tidak diatur dengan benar, membuatnya terlihat seperti terjebak dalam gua karena dia tidak berusaha keras dalam latihan.

Menggunakan Mind's Eye. Aku segera melihat jika statnya benar-benar meningkat. Matanya menunjukkan urgensi di dalamnya, dan begitu dia masuk, aku mendengar suara keras.

“Kiyoung, apa kau mengenaliku?”

‘Tentu saja, bajingan. Kenapa kau menanyakan itu? Apa menurutmu aku lupa?’

Penampilan Doom Kiyoung dipertahankan begitu lama pasti membuatnya khawatir padaku.

Bagaimanapun juga, Kim Hyunsung membolos seperti biasanya.

‘Dia masih terlalu tampan.’

Wajahnya yang layak menjadi aktor masih terlihat, tapi rasa bersalahnya menonjol. Tentu saja, aku segera menyadari dari mana rasa bersalah itu berasal.

‘Kalau kau tidak merasa bersalah, kau bukan manusia, sungguh.’

Aku mendapat kabar tentangnya lewat Cho Hyejin dan bahkan menerima hadiah yang dia kirimkan melaluinya, tapi itu tidak berbeda dengan menghantuiku selama sembilan bulan.

Selama periode vakum itu, insiden pecah, dan akhirnya. Light Kiyoung terluka parah. Tidak hanya dilukai kontraktor iblis, tapi aku juga berubah menjadi kondisi Doom. Pasti itu terlihat seolah aku telah melalui semua jenis kesulitan.

Akibatnya, aku pingsan selama empat hari.

Bukankah itu sesuatu yang tidak akan terjadi seandainya Kim Hyunsung bersamaku?

Dia mungkin tahu itu lebih baik dariku. Aku mengerti kalau dia memasuki pelatihan tertutup setelah memantapkan keputusannya, berpikir tidak akan ada lagi ancaman untuk saat ini, tapi insiden itu sudah meletus, dan sudah terlambat.

Light Kiyoung telah terluka dan kesakitan.

Meski aku senang dari dalam hati, aku tidak punya pilihan selain menekan emosiku.

Itu karena aku bertanya-tanya rute   seperti apa yang harus aku ambil untuk membuat bajingan itu meningkatkan jarak di antara kami. Aku bertanya-tanya apa akan lebih baik mengirimnya kembali ke pelatihan tertutup setelah memberinya ceramah yang bagus tapi...

Itu tidak cocok untukku.

‘Kau harus menyeret daripada diseret.’

Kurasa sebaiknya menarik garis tepat pada saat itu daripada memimpin suasana yang hangat. Aku minta maaf, tapi prioritas utamaku adalah menangani pasca-kerja. Aku berbicara setelah mengambil napas dalam-dalam.

“Tidak.”

“Maaf?”

“Sudah lama sekali aku tidak bisa mengingatmu.”

“Um…”

“Itu cuma bercanda.”

Tapi, itu tertanam dengan duri. Hyunsung memiliki ekspresi kaget dan murung, menghela nafas seolah dia merasa sedih atas jawabanku.

Saat aku menatapnya, berkata, “Jangan pura-pura peduli sekarang.” pupilnya bergetar.

“Tidak. Tidak perlu minta maaf sama sekali. Aku sudah tahu bahwa kamu sibuk… Aku tau kalau pelatihan lebih penting daripada apa pun. Kau tidak perlu berada di sini. Kau bahkan tidak sempat menghubungiku… Bukankah sudah waktunya untuk pergi ke pelatihan lagi? Jangan pedulikan aku dan pergilah. Aku baik-baik saja, Hyunsung.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang