.
「Belahan Jiwa」
»-R-I-M-«
Suara keras mulai terdengar di telingaku.
'Berengsek. Apa-apaan ini?'
Aku tidak tahu mengapa kisah sampah bertopeng di ronde pertama terus diperlihatkan padaku. Sensasi yang membuat kepalaku pusing juga membingungkan.
Aku membuka mataku dan melihat Kim Hyunsung dan Thronus, tapi saat ini layarnya seolah bercampur.
Kim Hyunsung terus mengayunkan pedangnya, dan merpati pemabuk memblokir serangannya. Pemandangan di sekitarnya tampak tak berbentuk karena meledak ke segala arah.
Masalahnya, aku tidak tahu aku berada di garis waktu yang mana.
'Apa ini? Apa ini ronde kedua?'
Tidak.
'Kupikir ini beralih ke ronde pertama? Eh? Ronde kedua lagi?'
Aku tidak bisa membedakan ronde pertama dan kedua. Adegan terus ditransmisikan ke otak ku. Haruskah aku menilai kedua garis waktu memainkan adegan yang sama? Keduanya tampaknya memiliki pertarungan yang sama seperti di ronde pertama.
Satu-satunya hal yang bisa aku bedakan antara ronde pertama dan kedua adalah sayap di belakang punggung Kim Hyunsung. Bahkan itu sulit untuk dipastikan keasliannya.
Namun, keputusasaan mereka paling tidak jelas.
Meski begitu, setidaknya keputusasaan mereka jelas.
'Dia kuat.'
Di ronde pertama, Kim Hyunsung kuat.
'Bagaimana dia bisa menjadi seperti itu?'
Dia menunjukkan gerakan serupa bahkan tanpa menerima kekuatan Lucifer. Sebaliknya, dia tampak lebih cepat, seperti pedang yang ditempa dengan sangat baik.
Kim Hyunsung di garis waktu pertama dengan cekatan mengingatkan aku akan hal itu. Tanpa sayap yang rumit atau kekuatan gelap, dia berdiri melawan salah satu dari mereka yang disebut Empat Malaikat Tertinggi.
Merpati pemabuk yang bertarung melawan Kim Hyunsung juga bukan lawan yang mudah.
'Kau bilang Thronus adalah yang terlemah di antara empat malaikat?'
Itu benar-benar dan omong kosong.
Setidaknya itu yang terlihat di mataku. Thronus kuat. Ilmu pedangnya cukup signifikan dibandingkan Kim Hyunsung, atau bahkan melampauinya.
Dia yang menggunakan pedang panjang membuatku cemas itu akan terasa terlalu berat bagi Hyunsung. Dia jelas tampak berbeda dari malaikat biasa.
Dia berbeda dari Cherubim, yang melawan Cha Heera, dan Dominion, yang terikat dengan Lee Jihye. Apa yang dia gunakan tentu saja kemampuan manusia, tapi dia tidak pernah belajar dari siapa pun. Oleh karena itu, kupikir dia mempelajarinya sendiri.
Malaikat yang mengagumi manusia mempelajari skill manusia sebagai hasilnya dan telah naik ke panggung. Kupikir adegan kulihat dari garis waktu pertama kemungkinan besar setelah dia mengembangkan kekuatannya.
Baaaaaaaaang!!!
Craaaaash!
Crack!!
Keduanya tidak berbicara baik di babak pertama dan babak kedua. Mereka bisa saja memprovokasi satu sama lain untuk menggoyahkan pikiran mereka, tapi para bajingan itu sepertinya lebih suka mengayunkan pedang mereka dalam diam.