725. Experiment (1)

34 3 0
                                    

.

「Eksperimen」

»–R–I–M–«

.

Tentu saja, aku tidak berpikir rencana kami akan berhasil begitu saja, mengingat tidak mudah untuk bekerja pada orang.

Namun, semakin rasional aku menilainya, semakin kurasa orang-orang cenderung jatuh ke dalam perangkap seperti itu. Banyak orang tidak berpikir bahwa mereka akan tertangkap. Mereka berasumsi bahwa mereka akan aman tidak peduli berapa banyak kasus penipuan yang mereka lihat melalui media atau cerita.

Tapi di seluruh dunia, tepat pada saat itu, ada korban di mana-mana.

Banyak kejahatan tidak dapat tertangkap jaring karena target mereka tidak rasional atau bodoh. Kami juga hidup di dunia di mana penipu yang hidup di belakang orang lain juga ditipu.

Tidak hanya orang-orang berpendidikan tinggi, tetapi juga para veteran dengan pengalaman sosial yang kaya membuat lubang di punggung mereka. Tentu saja, beberapa orang secara alami lebih mudah untuk ditipu, seperti regressor kami, tapi itu jarang terjadi.

Sebagian besar berhati-hati. Bahkan binatang buas bergerak dengan hati-hati saat memberikan sesuatu yang mereka miliki.

Seraphim tidak berbeda. Aku tahu dari apa yang kulihat sehingga teoriku memiliki potensi, tapi menghasilkan apa yang aku tawarkan adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Oleh karena itu, yang aky butuhkan adalah…

‘Keseimbangan yang sempurna.’

Keseimbangan yang sempurna itu penting. Jumlah yang tidak memberatkan namun tidak terlalu sedikit. Tentu saja, akan tepat untuk menaikkannya secara bertahap, tapi kurasa harga awal yang ditetapkan oleh Jihye dan aku tidak akan menjadi beban bagi Seraphim.

Itu hanya jumlah aset yang dilikuidasi yang bisa dia gunakan kapan saja.

Secara obyektif, jumlahnya tidak kecil, tapi menurutku divinty itu layak untuk diinvestasikan bagi Seraphim, yang telah menumpuk aset. Tidak aneh jika dia tiba-tiba berpikir untuk mengikuti rencana saat aku meninggalkannya.

Jika dia merasa seperti aku mencoba untuk mengecualikannya, dia akan lebih curiga. Dia pasti akan cemas, berpikir dia mungkin tidak bisa naik kereta orang tua manusia baru tepat waktu dan tertinggal di jalan.

Dari sudut pandangnya, kesalahan terbesarnya mungkin adalah itu.

Tidak seperti merpati lain, Seraphim cukup mandiri. Aku tidak bisa mengatakan dia memegang kendali Jihye dan aku, tapi dia masih sangat mirip dengan kami.

Jika aku ditanya dia lebih mirip siapa, jawabannya mungkin aku. Bahkannya menepuk paha pun mirip. Jika aku berada di posisinya…

Namun, hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan apa itu benar-benar sepadan dengan risikonya.

‘Aku akan membaca proposal itu sekali lagi.’

Aku tidak suka berjudi, tapi aku tidak cukup bodoh untuk tidak membuangnya saat aku butuh.

Seperti yang diharapkan, aku melihatnya dengan hati-hati memindai rencana sekali lagi tanpa mengatakan apa-apa.

Tentu saja, dia tidak akan menemukan masalah dalam rencananya. Bukankah faktanya dia tahu ada bahaya sejak awal?

Selain itu, tidak ada hambatan penting lainnya.

Tapi, jika dia masih ragu…

‘Dia akan bertanya lagi.’

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang