.
「Pemain Kunci」
»–R–I–M–«
“Kau mau kemana?”“.....”
Sepertinya aku tidak bisa menemukan alasan. Karena kupikir kalau aku mengatakan aku akan pergi ke lapangan, dia akan mengatakan dia akan ikut denganku.
Aku merasa caranya menatapku, yang diam-diam mengepak bawaanku, aneh, tapi aku tidak punya pilihan selain melanjutkan apa kegiatanku untuk saat ini.
Ide bagus untuk menyimpan beberapa pakaian dan perlengkapan pribadi di tas penyimpanan dan juga kit alkimia sederhana, karena aku mungkin harus melakukan penelitian di sana.
Aku mungkin punya waktu istirahat juga, jadi aku membawa satu set catur. Sepertinya aku membawa banyak barang, tapi ruang penyimpanan infinite bag yang Kim Hyunsung hadiahkan sangat luas.
Sementara itu, Kim Hyunsung terus memperhatikanku dengan cemas.
Dia sangat buruk dalam hubungan sosial sampai dia terlihat bingung harua berbuat apa pada saat itu. Aku merasa seolah dia sedang menilai apa dia harus pergi atau tinggal, tapi tidak mungkin aku mengatakan sesuatu.
Meski sudah ekspedisi sudah dipersiapkan, konfrontasi halus tidak mungkin berakhir.
‘Akan lebih baik berbicara saja dengannya…’
Aku tidak bisa membuatnya berdiri seperti itu. Begitu aku menggerakkan bibirku, suaranya mulai terdengar lagi.
“Eh… Jadi… mau kemana?”
‘Aku harus memberitahunya.’
Aku berbicara dengan percaya diri, dan kalau aku merasa dia mau ikut. Aku hanya akan mengatakan tidak.
“Kupikir aku akan pergi ke lapangan untuk beberapa waktu.”
“Apa maksudmu Distrik 5?”
“Ya, kupikir aku perlu melihat bagaimana progres pemulihan distrik yang hancur. Kelihatan kerusakannya lebih besar dari dugaanku… aku akan membawa Deokgu dan Hayan denganku, jadi kau tidak perlu cemas.”
“Tapi… aku tahu kau baru saja siuman. Bukankah lebih baik istirahat sedikit lagi..?”
“Aku sehat. Tidak ada yang salah dengan kepala dan kesehatanku.”
‘Bajingan ini, kapan dia mulai mengkhawatirkan kesehatanku? Pergi dan lakukan beberapa pelatihan.’
“Tetap saja…”
“Aku harus melakukannya. Sama seperti kau menghabiskan sembilan bulan pelatihan untuk tumbuh sedikit lebih.”
“Itu… maafkan… aku.”
“Tidak, kau tidak pernah minta maaf untuk itu. Aku mengerti kenapa kau harus melakukannya. Bukankah itu penting?”
‘Kau tahu kalau itu sama pentingnya dengan pekerjaanku, kan? Jadi, ayo akhiri obrolan ini di sini.’
“Um…”
“Aku juga. Tidak ada yang lebih penting daripada memastikan distrik pulih dari situasi saat ini. Itu kesalahanku, dan itu tugasku, aku ingin bertanggung jawab sampai akhir.”
“......”
“......”
“Ya, aku mengerti. Kapan kau kembali?”
“Yah, aku tidak bisa memprediksi tepatnya berapa lama waktu yang dibutuhkan, tapi… seharusnya tidak selama itu.”
‘Dia tidak meminta untuk ikut dengan kami.’