.
「Persiapan」
»–R–I–M–«
Sudah lama sejak aku kembali ke Lindel. Dengan caranya sendiri, liburan Guild Blue berakhir dengan sukses. Setelah Heren, kami kembali ke Danau Cermin dan menikmati waktu seperti liburan yang nyata, berkeliling daerah sekitarnya.
Tentu saja, Kim Hyunsung dan aku tidak begitu riang. Kami mendiskusikan rencana kami dari waktu ke waktu, tapi secara keseluruhan, suasananya tidak terlalu berat. Dan karena Kim Hyunsung bisa meringankan beberapa beban yang telah dia bawa begitu lama, sepertinya dipenuhi dengan kegembiraan
Tentu saja, dia berhasil melepaskan banyak bebannya di alam bawah sadar, tapi itu masalah lain. Mengetahui masa depan dan mempersiapkannya sendirian membuatnya tertekan.
Sepertinya dia menikmati rencana kerja kami sambil membicarakan hal-hal serius sehingga dia tidak bisa ekspresi.
Tentu saja, dia mempertahankan ekspresi kaku dan serius hampir sepanjang waktu, tapi di waktu istirahat dan waktu lain, ekspresinya jauh lebih cerah, dia bahkan membuat beberapa lelucon yang tidak lucu. Seperti lelucon yang sangat tidak lucu.
‘Apa kau tahu kalau mereka menemukan pekerjaan baru saat mereka meminta minuman setiap kali bertemu seseorang?’
‘Maaf?
‘Itu seorang mage.’ (* Ma-Sul-Sa berarti mage dalam bahasa Korea; Ma- Bisa jadi kata yang diisi; Sul: alkohol / minuman; Sa-beli)
Satu-satunya yang menertawakan leluconnya adalah Cho Hyejin. Dia sepertinya tertawa dengan tulus sampai aku kaget.
Bahkan Kim Yeri sepertinya memaksakan diri untuk tertawa. Aku secara alami berpikir kalau aku harus melakukan sesuatu tentang dia. Aku bahkan ingin bertanya bagaimana dia mendapatkan humor seperti itu di garis waktu pertama.
Kupikir lelucon tidak lucu itu mewakili pikirannya yang hancur, tapi kelihatannya dia hanya mencoba memperbaiki atmosfer.
Jung Hayan, Elena, dan Sun Heeyoung menikmati pelayaran bersama dan, sesuai rencana, juga menghabiskan waktu bersama Cha Heera. Beberapa telah menggunakan durasi itu untuk mengisi ulang diri mereka sendiri, tetapi untuk beberapa, itu agak melelahkan.
Terlepas dari itu, Guild Blue telah kembali ke Lindel dan mulai mempercepat lagi.
Karena itu terjadi setelah Benignore turun, aku harus menunjukkan penderitaanku; aku mendapat keuntungan dari itu dalam beberapa hal, tapi tidak menyenangkan untuk tidur sepanjang hari.
Aku merasa lebih lelah setiap kali aku bangun.
Saat itu, ramalan Benignore mulai menyebar ke seluruh kekaisaran, dan banyak orang tertarik padanya.
Negara bagian kekaisaran dan guild yang telah santai sejenak menegang hingga maksimum lagi. Begitu saja, banyak suara keprihatinan mulai naik. Kukira akan ada sedikit kekacauan, tapi beberapa akhirnya panik melebihi apa yang bisa ku bayangkan.
Karena ramalan provokatif, ada beberapa orang yang berbicara tentang kiamat, dan meski itu tidak terlalu terlihat, tingkat kejahatan juga meningkat secara signifikan.