749. To The End (8)

34 5 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

Aku melihat medan perang yang luas. Peta yang bisa dikatakan mencakup seluruh bagian utara benua mulai terlihat.

Aku tidak bisa membacanya dengan tepat, tapi satu hal yang pasti: semua itu disiapkan untuk pahlawan tunggal di layar. Itu adalah pemandangan yang tidak bisa ku mengerti.

‘Apa yang akan kau lakukan?’

Semua situasi tidak masuk akal.

Kenapa Kardinal Kehormatan mengeluarkan Cermin Genggam Dewi dan melihat medan perang? Untuk apa dia berbicara dengan Guild Master Blue? Kenapa anggota Guild Blue melihat itu seolah mengharapkan sesuatu?

Aku tidak mengerti semua itu.

Tentu saja, aku pernah mendengarnya. Babi Ahjussi, bukan, Kapten Babi Deokgu memberitahuku tentang itu sebelumnya.

‘Tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Jika hyung-nim dan Guild Master bergabung, mereka menjadi tak terkalahkan. Jujur, aku juga tidak tahu bagaimana itu mungkin. Setelah beberapa ledakan, gemuruh dan cicitan, semuanya akan diselesaikan dengan cepat, jadi jangan cemas.’

Itu sulit untuk dipahami.

Seperti biasa, kupikir dia melebih-lebihkan, jadi aku tidak mendengarkan, tapi saat aku melihat adegan itu, masa lalu yang kubaca di Benignore Net terlintas di benakku.

Kupikir postingan itu hanya caper karena Yu Dong-nick yang mempostingnya, dan aku lupa isinya karena ith karena dihapus dalam beberapa menit.

‘Apa yang dia tuliskan waktu itu?’

Itu adalah kisah tentang Master Guild Blue selama perang dengan Republik. Tepatnya, kisah mereka yang melalui perang itu.

‘Sepetinya dia mengatakan bahwa Kardinal Kehormatan membuat medan perang hanya Master Guild Blue seorang?’

Aku ingat itu menerima banyak komentar dalam waktu yang sangat singkat. Tentu saja, kebanyakan dari mereka adalah cerita yang tidak terbukti dan kosong.

Katanya saat orang-orang merapal mantra penyembuhan dan pemulihan di udara, Master Guild Blue muncul. Saat panah ditembakkan dalam dimensi yang terlihat kosong, itu menembus jantung komandan musuh. Itu seperti melihat keajaiban.

Tentu saja, semua guild dengan ukuran tertentu punya menara kontrol dan mengerti apa yang bisa mereka lakukan dengan sangat baik.

Terlepas dari pertempuran kecil atau besar, mereka berkontribusi pada berbagai pertempuran, dan faktanya, guild terkenal sering memiliki pos komando yang kompeten, tapi…

‘Cerita itu rasanya terlalu tidak realistis.’

Mereka yang hidup sebagai petualang di benua akan mengerti betapa omong kosongnya postingan itu.

Apa itu benar-benar mungkin? Bukankah aku tertawa, dan mengatakan kalau itu adalah pekerjaan orang yang mengidolakan benua?

“Apa kau kagum?”

“Ah! Ahn Ahjussi… Tidak, Komandan. Maaf.”

“Aku tidak menegurmu. Haha. Ya. Yah, itu memang pemandangan yang menarik. Ini juga pemandangan yang asing bagiku. Ini pertama kalinya aku melihat Wakil Master Guild seperti itu. Mungkin ini pertama kalinya Deokgu dan Yeri melihatnya juga.”

‘Apakah dia tahu?’

“Tapi kita tahu apa yang akan mereka lakukan.”

“Apa?”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang