.
「Doom Hyunsung」
»–R–I–M–«
Wajahnya langsung mengeras. Bukankah dia akan menganggap ekspresiku sebagai syarat penolakan?Melihat ekspresi terkejutnya. Kurasa aku tepat sasaran. Aku sedikit menyesal untuk memberi serangkaian pukulan segera setelahnya, tapi aku harus memegang kepalaku dan membuka mulut.
“Kau siapa?”
“......”
Aku berbicara dengan tergesa-gesa, wajahnya masih terlihat gelap. Tapi kurasa dia terlihat sedikit lebih baik dari sebelumnya.
Mungkin dia sedang memikirkan apa aku benar-benar hilang ingatan. Sepertinya dia mengerti apa maksudku hanya setelah mendengarkan ucapanku.
Karena aku menggunakan kalimat yang akan ku gunakan jika aku sendiri, dia mungkin berpikir jika tidak apa-apa kalau Lee Kiyoung salah paham.
Kurasa tidak akan baik mengungkap rahasia tentang kehilangan memori begitu saja, tapi sayang seklai aku tidak bisa melakukannya untuk sekarang.
Tidak, aku bahkan tidak bisa menggunakan gimmick hilang ingatan lagi. Aku tidak bisa membuat pikirannya semakin bingung.
“......”
“Aku....”
“......”
“Aku Kim Hyunsung, orang yang sama yang Kiyoung kenal… Ya, aku paham kau bingung. Kurasa kau belum terbiasa. Kau tidak terlihat nyaman. Aku mengerti ini menyeramkan.”
‘Bukannya aku tidak terbiasa, tapi kau terlihat seperti psikopat sejati…’
Seluruh tubuhnya berlumuran darah. Matanya merah, dan yang terpenting, dia tubuhnya sangat kotor.
“Tapi kalau kau mendengarkanku. Aku yakin kau akan mengerti… aku tidak perlu menanggung beban apa pun. Sejak awal. Mereka adalah musuh.”
‘Mereka siapa?’
“Mereka yang membuatku regresi, dan mereka yang Kiyoung ikuti, itu tidak penting. Mereka tidak mengorbankan apa pun. Mereka hanya memaksakan tanggung jawab dan menipu orang dengan kata-kata manis. Tentu saja, itu bertentangan dengan keyakinan Kiyoung, tapi kita tidak perlu bertarung demi mereka… Aku baru menyadarinya.”
‘Kim Hyunsung yang kukenal tidak akan mengatakan itu.’
Aku ingin mengatakan itu padanya, tapi aku merasa terlalu lemah.
‘Apa kau menjual dirimu pada iblis?’
Menanyakan itu secara langsung juga bukan pilihan yang bagus.
Setiap kali terjadi hal ambigu, yang terbaik adalah tidak mengatakan apa-apa. Aku mendorong sayapnya sekali lagi, tapi Hyunsung terlalu kuat.
‘Ayolah, sialan.’
“Mereka menelan Kiyoung sedikit demi sedikit. Mereka membawa orang biasa ke continent, menguji mereka, dan mendorong mereka ke tepi jurang. Raphael juga hanya sarana untuk merayu Kiyoung. Mereka merayu orang dengan mengatakan itu. para dewa telah memilih mereka, lalu mereka memberi mereka tanggung jawab yang membebani mereka. Mereka memberi harapan dan keberanian, tapi sebagai hasilnya, mereka tidak bisa dimintai pertanggungjawaban atas apa pun. Kiyoung tidak harus bekerja untuk continent. Kau hanya perlu memikirkan dirimu sendiri. Seharusnya kita tidak membaginya sejak awal. Dari awal… Aku seharusnya tidak membagi beban yang tak tertahankan ini. Kalau aku tahu ini akan terjadi, aku tidak akan bersandar padamu.”