.
「Ayo Mempersiapkan Akhirnya」
»–R–I–M–«
.
Kejutan kehilangan rekan kerja bahkan sebelum memulai sulit untuk dihilangkan dari kepalaku.Air mata di wajah Han Sora yang tebal sepertinya menunjukkan betapa takutnya dia. Kupikir aku harus menghadapinya secara langsung, tapi aku masih kesulitan melakukannya dengan benar.
Yang mengejutkan adalah Jung Hayan menatapnya dengan tenang.
Rasa sakit yang bahkan tidak bisa ku atasi, dia memutuskan untuk menerima dan menghadapinya.
‘Apa kau melewati tembok? Iya, kan?’
Dia melintasi dinding dengan sempurna sampai aku bahkan tidak perlu bertanya padanya. Itu sesaat, tapi Jung Hayan tampak seperti dewa, jadi apa lagi yang bisa aku katakan?
Bukan hanya pertumbuhannya sebagai seorang wizard, tapi juga pertumbuhan mentalnya, seolah dalam genggamannya, membuatku mengepalkan tinjuku.
Bertentangan dengan dugaanku bahwa dia akan menangis dan membuat keributan, dia meletakkan tangannya di pohon seolah dia benar-benar bertekad.
Dia menangis seperti biasa, tapi dia tidak jatuh. Hayan telah naik selangkah ke depan.
Aku khawatir sejenak bahwa dia menggunakan sihirnya hingga batasnya. Namun, mau tak mau aku mendecakkan lidah, melihat mana-nya mulai pulih dengan sendirinya.
Seperti pembangkit listrik yang menghasilkan energi sendiri, Jung Hayan memulihkan mana terakhirnya secara real-time.
‘Apa ini mungkin?
Aku tidak punya petunjuk tentang mekanisme mana yang memungkinkan hal itu. Tidak aneh untuk meragukan apa dia benar-benar manusia.
Dengan sebanyak ini…
Tentu saja, situasinya sendiri meyakinkan. Jung Hayan telah berubah. Dia telah melompati tembok mental melalui rencanaku yang penuh emosi dan air mata.
Aku tidak yakin, tapi Jung Hayan mungkin lebih kuat dari ronde pertama. Mungkin…
‘Apa dia lebih kuat dari Hyunsung?
Tidak ada ruang untuk berdebat bahwa Jung Hayan bisa lebih baik dari Kim Hyunsung. Namun, saham yang berbeda tidak bisa menutupi superioritas dan inferioritas karena perbedaan peran mereka. Bukan tidak masuk akal bahwa aku tiba-tiba merasa takut.
Jika Jung Hayan dalam kondisi meledak saat ini, siapa yang bisa menghentikannya?
Aku bisa menegaskan bahwa Kim Hyunsung sekalipun akan kesulitan menghentikannya jika dia benar-benar membuat kekacauan.
Meski begitu, mau bagaimana lagi. Aku khawatir tentang caranya menatap ke atas dengan tenang. Akhirnya, aku terpaksa pergi ke sampingnya dan melirik Jung Hayan.
Dia tersenyum paksa, tapi dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Dia telah kehilangan salah satu teman tersayangnya, jadi itu wajar.
Tentu saja, Han Sora belum mati, tapi caranya membeku kemungkinan besar membuat Jung Hayan terkejut setengah mati. Itu juga sulit bagiku. Sulit untuk melihat rekan kerja yang telah bersamaku setiap hari disegel.
“D-Dia akan baik-baik saja. Oppa.”
Dia memegang tanganku erat-erat dan menghiburku.
“Itu sebabnya kau t-tidak perlu menangis.”