718. Alps (3)

25 6 0
                                    

.

「Alps」

»–R–I–M–«

.

Seorang Gray Warrior yang dipilih oleh Holy Sword…

‘Raphael.’

Itu adalah nama yang familiar.

Bukankah dia juga bersaing keras untuk dipilih oleh Holy Sword? Aku tidak pernah berbicara banyak tentang dia, tapi nama itu membuatku cemburu.

Tidak ada alasan lain. Itu karena aku masih belum bisa melupakan sensasi saat pertama kali menggenggam pedang.

Saat itu, aku tidak bisa membedakan antara kebencian besar yang menembus kepalaku, kegelapan yang menutupi hatiku, dan sensasi seperti belatung yang menembus kulit dan menggali perutku…

‘Aku tidak ingin merasakan itu lagi.’

Mana mungkin aku tidak tertarik pada warrior yang mengalami kesulitan yang tidak mampu kutanggung?

Baru kemudian aku melihat pintu yang terbuka tepat sebelum memasuki ruangan, kurasa aku tahu dia dari mana.

Aku tidak mengajukan pertanyaan klasik, tapi mungkin dia pergi ke kantor dulu. kupikir seharunya Gray Warrior yang ada di jalan. Jalan tidak terlihat dengan jelas karena kabut, tapi wajah anggota party yang sangat gugup terlihat menonjol.

Aku juga gugup, aku sangat sadar bahwa itu adalah area yang berbahaya. Tempag ini sangat hancur dan sangat tercemar.

Semakin dalam aku memasuki tanah hancur yang belum dimurnikan, semakin aku mengerutkan kening karena bau busuk. Sensasi itu mirip dengan yang aku rasakan saat melakukan ujian Holy Sword.

Kegelapan yang diwarnai dengan amarah, penyesalan, keputusasaan, ketakutan, dan semua jenis emosi negatif. Aku tidak tahu apakah itu ekspresi yang tepat, tapi itulah yang aku rasakan.

Aku tahu aku harus se-senyap mungkin, tapi aku tidak punya pilihan selain angkat bicara.

“Master Guild, apa dia benar-benar hidup?”

“Sebenarnya…”

“Ya?”

“Fungsi tubuhnya telah benar-benar mati. Dia tidak bernapas, dan jantungnya berhenti berdetak… Secara medis, dia sudah mati.”

“Kalau begitu…”

“Tapi masih ada mana dalam tubuhnya. Seperti yang kau tahu, di tubuh orang mati…”

“Oh, mana tidak bisa mengalir.”

“Saat kami pertama kali menemukan Master Guild, dia tidak memiliki mana yang tersisa, tapi dalam waktu sekitar tiga jam… Mana mulai mengalir lagi. Tapi, dia tidak bernafas. Kontaminasi tanah ini sekarang…”

“Itu karena sihir di Master Guild.”

Dia tidak menjawab, tapi aku melihatnya mengangguk. Mungkin dia mungkin juga tidak bisa menilai situasi saat ini secara akurat.

Meskipun masih ada mana yang mengalir dalam dirinya, kami tidak punya pilihan selain mempertanyakan apa sifat kekuatan itu. Kami tidak tahu persis seberapa besar itu, tapi jangkauannya hampir menutupi kota dan meluruhkannya.

Lingkungan telah berubah. Bagaimana aku bisa menjelaskan fenomena seperti itu…?

Aku tahu Master Guild telah mati karena kejahatan, tapi…

Meski kita bisa menyelamatkannya, apa dia akan tetap menjadi dirinya yang dulu? Mungkin dia sudah menjadi makhluk yang sama sekali berbeda.

Tidak, meski ada cara untuk menyelamatkan dia, apa itu benar-benar pilihan yang tepat?

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang