722. Round Table (1)

23 4 0
                                    

.

「Meja Bundar」

»–R–I–M–«

.

‘Yah, itu dibuat dengan baik.’

Bagian luar bangunan besar itu misterius, dan interiornya tidak berbeda

Langit-langitnya tinggi dan besar dan dirancang dengan gaya yang belum pernah kulihat di Bumi. Pilar-pilar besar diukir dengan malaikat, dan dinding menonjol karena mural yang seolah-olah menceritakan kisah-kisah mitologis.

Gambar-gambar yang terus bergoyang tampak menarik, tapi di situlah apresiasiku terhadap tempat itu berakhir.

Itulah yang dimaksud dengan agama. Gereja Benignore dan denominasi lainnya tidak berbeda.

Karya seni yang menciptakan pemandangan luar biasa membuat manusia merasa seperti makhluk kecil.

Potongan-potongan seperti itu membungkam mereka dan membuat mereka berpikir lagi tentang keberadaan para dewa.

Itu normal. Sinar matahari bersinar melalui kaca patri, himne yang megah, simbol-simbol agama yang luhur, dan keilahian yang terpancar dari mereka… Mau tak mau aku memperhatikan bahwa semuanya sudah diperhitungkan.

Mereka beradab. Mereka memiliki persamaan dan perbedaan dengan manusia, tetapi malaikat juga memiliki peradaban.

‘Bukankah itu sudah jelas?’

Iblis mungkin juga punya peradaban. Dan tentu saja kupikir orang-orang yang datang untuk menyelamatkan benua juga punya.

Aku berharap sebanyak itu, dan aku sudah melakukan beberapa konfirmasi, tapi aku semakin yakim sekarang.

Mereka rasional. Itu filosofi yang cukup buruk, tapi mereka pikir itu masuk akal dan mereka bergerak untuk suatu alasan.

Mereka benar-benar percaya bahwa apa yang mereka lakukan akan membantu benua, itu sebabnya mereka berkorban untuk itu. Mereka tidak bergerak hanya untuk kesenangan dangkal.

Tentu saja, aku tidak bisa memastikan bahwa tidak ada orang seperti itu, tapi setidaknya aku telah dinilai demikian. Sejauh mana?

Secara eksternal, setidaknya. Ya, di luar.

Saat aku perlahan berjalan dengan Dominion, mereka mengangguk dan saling menyapa.

Aku merentangkan sayapku ke arah ruang yang dirancang untuk bergerak hanya ketika aku terbang, dan aku merasa tubuhku naik sedikit dengan canggung.

Ketika pintu besar terbuka, sebuah meja bundar emas mulai terlihat.

Tidak hanya keempat Malaikat Tertinggi tetapi juga yang lain, yang tampaknya tidak lebih kuat dari mereka tapi jelas merupakan individu yang penting, hadir.

Dominion duduk. Thronus melakukan hal yang sama, saat aku duduk di sebelah Dominion.

“Kudengar kau mengadakan rapat, Dominion.”

“Betul sekali.”

‘Kenapa dia pandai sekali berakting?’

Jika aku tidak tahu yang sebenarnya, aku tidak akan pernah bermimpi dia adalah Lee Jihye.

Itu seperti menonton tiruan dari karakter, nada suara, dan segalanya dari Dominion sampai ke perilaku sepelenya. Itu sangat bagus sampai yang lain tidak merasa ada yang janggal dengannya.

“Sudah lama sejak kau mengadakan rapat secara langsung.”

“Kurasa itu belum lama. Relatif baru-baru ini …”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang