.
「Kebenaran Tak Ternoda」
»–R–I–M–«
Baaaangg!!!“......”
“Uhuk… Uhuk..”
“Honey. Apa ini benar-benar warior? Dia sangat lemah, jadi kurasa kita tidak bisa menggunakannya di mana pun. Kalau dia tidak mau melakukannya, apa kau tidak bisa menyuruhnya untuk menyerah saja?”
“......”
“Tetap saja, saat pertama kali bertemu dengannya, kupikir dia baik-baik saja. Tapi melihatnya dari dekat, sepertinya aku salah. Aku tidak tahu apa yang membuat Holy Sword berpikir dia harus memilih yang ini. Tidak, apa itu memang benar jika dia telah dipilih? Bukankah pedang itu salah mengira dia sebagai orang lain? Bagaimana bisa kau mengatakan ini adalah warrior yang seharusnya menyelamatkan kita? Astaga, Beningore…”
“......”
“Hei, warrior. Ya, kau, aku sedang berbicara tentangmu. Kenapa? Kau bahkan tidak punya energi untuk menjawab? Aku tidak tahu berapa banyak aib yang coba kau dapatkan, tapi tidak masalah. Ayo cepat bagun.”
“Sigh… Sigh..”
“Apa kau tahu betapa sibuknya aku? Tidak bisakah kau mengerti jika Master Guild Red Mercenary ada di sini, dan kau membuang-buang waktunya? Ini kisah yang lucu untuk dikatakan sendiri, tapi kesempatan yang tidak akan datang meski hidupku berakhir begitu saja…”
“......”
“Lupakan… aku akan membuang-buang napas. Ulangi 25 set latihan dasar dan selesaikan. Apa yang lebih bodoh daripada menghabiskan waktu pada siswa yang tidak mau melakukannya? Setelah selesai, kau bisa pergi sendiri daripada berkeliaran menggaruk kesabaranku.”
Tubuh Raphael menjadi compang-camping karena latihan yang intensif.
Tentu saja, yang lebih menonjol dari itu adalah wajah yang sepertinya tidak bisa menyembunyikan kecemasan dan kekhawatirannya. Dia tampak sia-sia seperti yang aku harapkan.
‘Ah.. Sepertinya prajurit muda itu benar-benar kena mental breakdown.…’
T/n: dri kemaren ngetik mental breakdown gatel pen ganti mental breakdance 😐
Juga dapat dimengerti bahwa Cha Heera, yang telah lama kutemui, sangat kesal.
Bukankah dia secara khusus meluangkan waktunya meski dia bekerja dengan jadwal yang padat?
Dia memberikan waktunya sebagai bantuan, dan menyiapkannya hanya untuknya.
Meski begitu, dia datang ke kelas dengan sikap itu.
‘Dia beruntung Cha Heera tidak menghancurkan kepalanya.’
Kalau bukan karena aku, dia akan segera melayangkan tangannya. Tidak peduli seberapa penting Raphael. Dia memiliki kepribadian yang tidak melakukan apa yang dia tidak ingin dia lakukan.
‘Apa itu sangat mengejutkan?’
Tidak, kalau begitu…
‘Kupikir benar untuk mengatakan jika dia bingung…’
Bahkan setelah beberapa hari berlalu, bukankah dia sama? Tidak masuk akal menilai jika anak itu baik-baik saja.
Ada beberapa hipotesis, tapi yang paling mungkin adalah dia belum membuat pilihan. Jika dia memilih antara terang dan gelap, dia tidak akan menjawab seperti itu.
Tidak masalah entah dia ingin membalas dendam padaku atau awaken untuk melindungi continent. Dia harus memilih faksi.
Bukankah kekuatannya adalah kesamaan yang dibutuhkan oleh kedua opsi itu?