.
「Lee Kiyoung, Dasar Sialan」
»-R-I-M-«
.
Tentu saja, terlalu dini untuk mengambil kesimpulan. Aku tahu itu.
Saat aku menyadari bahwa itu adalah jebakan, Lee Kiyoung dari masa lalu, sebelum menghapus ingatan, mungkin berasumsi bahwa aku akan mencapai sejauh itu.
Mungkin tidak ada kemungkinan putaran lain.
Tentu saja, tidak bisa disangkal bahwa itu adalah tebakan yang paling mungkin saat ini.
Kami harus mengklarifikasi garis yang perlu digali dan menanggapi semua variabel yang perlu terjadi.
'Jangan goyah. Jangan goyah'
Aku tidak tahu apa yang akan kulihat di tengah, tapi penting untuk tidak terpengaruh.
Selain itu, jelas ada lubang lain yang digali. Itu sebabnya, tepat untuk menyelidiki tempat yang kupikir paling mungkin terlebih dahulu.
Yuno Kasugano.
Aku harus memeriksanya dulu. Meski dia juga jebakan yang digali oleh Lee Kiyoung, aku tidak akan menemukan cara lain.
Jika ada sedikit lebih banyak waktu, mungkin untuk melacak semua petunjuk, tapi waktunya sangat kurang untuk memasuki semua dungeon dan melihat di mana harta itu disembunyikan.
Aku juga perlu melakukan hal lain. Itu sebabnya aku tidak bisa memperhatikan Kasugano saat itu. Apa yang lebih penting daripada melawan Lee Kiyoung sebelum menghapus ingatanku adalah mencegah akhir yang sudah dekat.
Namun, banyak hal yang perlu diselesaikan dulu, entah itu menyatukan anggota guild ataupun menanamkan tujuan mereka.
Aku ingin menemuinya tepat setelah pekerjaanku selesai, mengatakan, 'Ini adalah akhir dunia, ini adalah pertemuan guild, ini adalah akhir dunia.'1
Kim Hyunsung, senjata terakhir, harus ditangkap sekali lagi, dan Jung Hayan dan Han Sora, yang perselisihannya belum terselesaikan, harus diperhatikan. Jung Hayan bahkan belum melewati tembok.
'Sungguh omong kosong.'
Tidak heran aku tidak suka melempar dadu dengan penuh semangat dan menyerahkan tanggung jawab pada diriku di masa depan.
Aku di hari esok! Tolong! Menjengkelkan saat memikirkan aku melemparkan kotoran pada wajahku sendiri.
Aku ingin mengacaukan semuanya, tapi aku tidak tahu siapa yang harus disalahkan. Aku tidak bisa menatap cermin dan menampar wajahnku sendiri.
'Sialan kau.'
Meski aku mengutuk, akhirnya aku hanya meludahi diriku sendiri. Itu tidak ada gunanya.
Tidak ada pilihan yang bisa dibuat di neraka... Fakta bahwa semua itu adalah teka-teki untuk melindungi benua dan mengalahkan Lucifer membuatku merasa aman....
Tentu saja itu juga mengganggu karena tidak bisa disetujui sembarangan.
••••••
Oo0oO
••••••"Hyung-nim, apa kau merasa lebih baik sekarang?"
"Sejak awal aku baik-baik saja, tapi aku merasa sedikit tenang. Bagaimana kabarmu?"
"Yah, kau tidak perlu khawatir."
"Itu benar, Lee Kiyoung. Deokgu juga bekerja sangat keras."
"Yah, Elena juga mengatakan ini. Agak aneh terus mengatakan ini... Pokoknya, lihat saja nanti. Aku sedang belajar taktik, jadi aku bersenang-senang... Bahkan aku merasa kalau aku seorang jenius. Aku mempelajari semua yang kau berikan padaku, jadi sekarang aku bisa mempersiapkan langkah selanjutnya. Kalau Hyung-nim bisa melakukannya, aku juga bisa melakukannya!"