737. Value (3)

24 4 0
                                    

.

「Nilai」

»-R-I-M-«

.

Aku tidak tahu alasan pastinya, tapi akhirnya aku bisa yakin.

'Apa yang terlihat begitu bangus darinya?'

Itu adalah pertanyaan yang sudah terjawab.

'Hah, itu... karisma gila itu... Benihnya berbeda. Benihnya berbeda. Bahkan saat aku tidak melakukan apa-apa, mereka memperumit banyak hal. Meski aku mencoba hidup normal, aku selalu menjadi panutan orang. Sial... Apa yang harus aku lakukan? Serius deh. Aku bisa gila. Lee Kiyoung, kau yang terbaik.'

Agak aneh untuk tidak cemburu atau iri pada pahlawan bertopeng. Caranya membuat keputusan selalu berani, dan tidak ada keraguan dalam tindakannya.

Rasanya wajar jika Seraphim datang untuk menghormatiku. Di antara empat malaikat agung, bukankah dia duduk di posisi yang bisa disebut pemimpin?

Tidak, dia bukan pemimpin, tapi tidak ada gunanya memperdebatkan jika dia berada di tengah. Kalau aku memikirkan latar belakangnya, dia mungkin terinspirasi oleh sesuatu.

'Apa Kiyoung 1 memiliki sesuatu yang tidak kau miliki?'

Aku tidak tahu seperti apa Seraphim di ronde pertama, tapi mungkin itu jauh berbeda dari dirinya yang sekarang.

Mungkin dia agak pasif. Biasanya, orang sepertimya mendambakan hal-hal yang tidak mereka miliki.

Dia mungkin tidak ramah, dan dia mungkin ragu-ragu atau merasa canggung untuk memberi perintah.

Dia kemungkinan besar adalah orang yang lembut dan berkepribadian mudah tertipu. Jawabannya muncul saat aku melihatnya menyerahkan pilihan padaku bahkan saat itu, dia meniruku dalam prosesnya.

Yah, bajingan itu takut kembali menjadi dirinya yang dulu.

Saat dia melihatku meregangkan pinggang dengan paksa, dia jelas sedikit menekuk pinggangnya.

Penampilan pria di babak pertama secara bertahap tumpang tindih. Rasanya seperti tidak ada yang tersisa baginya selain meniruku.

Kemungkinan alasan dia tidak meragukanku sepertinya terpenuhi.

'Dia menghipnotis dirinya sendiri.'

Tidak ada sihir, tapi dia mungkin sedang mencuci otaknya sendiri. Saat dia mempertanyakan penilaian atau kemampuannya sendiri, dia mungkin berpikir bahwa dia mungkin akan kembali menjadi dirinya yang dulu.

'Sial, pahlawan bertopeng memang hebat. Sepertinya aku terlalu mudah mendapatkan sesuatu sampai aku hampir merasa bersalah.'

Mungkin saja ini pengaturan pahlawan bertopeng untuk ronde kedua. Aku tidak tahu apa itu disengaja atau kebetulan, tapi ini beguna bagiku.

"Ya, benar. Aku tidak ingin berpikir seperti itu, tapi... Itu kemungkinan."

"Ada banyak hal yang menggangguku untuk menyebutnya hanya sebuah kemungkinan. Mungkin kita juga harus mempertimbangkan kemungkinan seseorang berhubungan dengan manusia."

'Kan?'

"Kupikir ada yang aneh. Itu pasti naskah dari pendirian lembaga, tidak, bahkan mungkin sebelum itu."

'Ya, kau benar. Ini adalah naskah yang direncanakan dari awal.'

"Cherubim belum muncul di medan perang. Apa artinya ini?"

'Itu berarti dia tidak berniat bertarung sejak awal. Bukankah itu akan menjadi simbol kotor dari tidak memikirkan kuil atau rekan senegaranya dan hanya berusaha mencapai tujuannya?'

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang