609. Making an Angel (3)

29 6 0
                                    

.

「Membuat Malaikat」

»–R–I–M–«

Orang-orang yang terlibat dalam pasar saham biasanya tidak menginvestasikan semuanya dalam satu saham saja.

Bukankah semua orang bisa mengetahuinya meski mereka bukan ahli di bidang itu?

Itu dasar akal sehat bahwa membagi investasi di banyak tempat adalah tindakan yang bisa mengurangi risiko kehilangan keuangan yang di investasikan dalam hal ini, adalah waktu dan uang.

Sebenarnya, kehabisan barang bukanlah hal yang sia-sia.

Tidak, jujur, itu agak boros, tapi tidak boros seperti kehabisan waktu.

Aku sudah menyiapkan sistem di mana uang bisa masuk, meski aku hanya diam, dan pada titik tertentu. Aku tidak lagi khawatir tentang uang yang dimiliki guild atau setiap orang.

Tapi, waktu berbeda.

Aku hanya punya satu tubuh, dan ada banyak hal yang harus dilakukan. Aku bahkan berpikir aku lebih sibuk akhir-akhir ini daripada saat Guild Blue tumbuh. Aku bahkan lebih sibuk daripada saat Kim Hyunsung menyerahkan semua pekerjaannya padaku.

Tidak seperti saat itu, aku hanya bertanggung jawab atas tiga tugas, tapi amat sangat penting sampai aku tidak bisa menahan diri untuk tidak stres.

Terlepas dari itu, ada kabar baik karena setidaknya satu dari tiga hal yang aku investasikan berjalan lancar.

Holy Sword Coin tergantung di sana, dan Benigonne Coin hampir menjadi selembar tisu, tapi Chimera Coint sendiri bekerja dengan baik.

Pertanyaannya apa Chimera Coin bisa menebus kerugian yang ditimbulkan oleh Holy Sword Coint dan Benignore Coin.

‘Akan menyenangkan kalau itu terjadi, tapi…’

Tidak mungkin semuanya berjalan dengan baik.

Saham Chimera Coin memiliki risiko rendah sejak awal. Manfaat melonjak juga kecil dibandingkan dengan dua lainnya. aku senang karena satu saham bekerja dengan baik, tapi bukan berarti aku lega.

‘Jika dua item terjun…’

Permainan akan berakhir.

Untuk menebus kerugian di kedua item dengan chimera. Bukankah aku perlu membuat setidaknya 5.000 malaikat dan tiga homunculus?

Jelas, itu mustahil. Hanya tersedia waktu dan biaya untuk 565 unit klon saja sudah sangat besar. Aku bahkan belum menemukan petunjuk tentang homunculus.

Apa yang bisa aku lakukan dalam situasi itu adalah bertahan dengan iman.

Tidak ada jawaban selain bertahan.

Kadang aku mampir di kekudusan, tapi apa yang bisa kulakukan terbatas, dan Holy Sword masih belum merespon.

‘Belum dua bulan… jika terus seperti ini, tanpa syarat akan melambung.’

Aku perlu fokus membuat malaikat secara manual, tapi tanpa sadar. Aku terus terganggu oleh faktor lain.

‘Brengsek, apa yang akan aku lakukan dengan banyak beban pikiran? Aku harus fokus pada tugasku.’

Aku menggelengkan kepala dan mencoba mulai mengerjakannya dengan serius.

Lalu aku mendengar suara Han Sora. Aku tidak tahu kapan dia sampai saat aku mempertimbangkan dia bahkan meminta ruang kerja terpisah.

Dia melirikku seolah dia penasaran tentang apa yang sedang aku lakukan.

‘Apa dia akan datang ke sini tanpa rasa penasaran?’

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang