661. Probability of Winning (3)

29 6 0
                                    

.

「Probabilitas Menang」

»-R-I-M-«


Aku tahu mekanisme sihir karena aku memulai sebagai wizard. Karena itu, aku juga menyadari betapa sulitnya yang disebutkan Kim Hyunsung saat makan siang kemarin...

Sulit untuk mengatakan pencapaian Jung Hayan adalah manusia. Bukankah benar menyebut Jung Hayan bukan manusia?

Bukankah tepat menyebut Jung Hayan telah memasuki alam para dewa di garis waktu pertama?

Kehebatannya di ronde pertama mengejutkanku, membuatku tidak punya pilihan selain merenung. Ronde kedua penuh harapan kalau Jung Hayan lebih terampil dalam hal sihir pemusnah massal, tapi tidak bisa disangkal jika dia lebih rendah dalam segala hal dari dirinya yang sebelumnya.

Kenapa Kim Hyunsung bergantung pada Jung Hayan sejak awal regresinya, dan bagaimana ras manusia, yang sepertinya akan tersandung dan runtuh, mampu bertahan dari tangan Sampah Bertopeng..

Aku akhirnya mengerti.

Hampir jelas kenapa Jin Qing ingin membunuh Jung Hayan. Tidak ada cara lain untuk mengendalikan Jung Hayan kecuali membuatnya bunuh diri.

Mungkin setelah kematian Jung Hayan umat manusia mulai terdesak dengan tajam.

Sejujurnya. Aku paham. Aku menganggap sihir sebagai sarana untuk menjadi wizard pertama di continent. Semua wizard kagum padanya. Cendekiawan dan ahli kimia tidak bisa memahami mekanisme sihirnya.

Hobi dan sejenisnya, seberapa banyak Jung Hayan tumbuh saat dia hanya berteman dengan sihir... bisa dibilang menetapkan batasan sejak awal adalah tindakan bodoh.

Kalau ketidakmurnian Sampah Bertopeng tidak ikut campur. Jung Hayan mungkin telah tumbuh sedikit lebih kuat.

Karena suaminya adalah Lee Kiyoung, sihir stalkernya jadi sangat sulit dideteksi sampah aku harus memakai Mind's Eye untuk melakukannya. Bahkan Kim Hyunsung tidak bisa mendeteksi sihirnya.

Jujur aku bahkan tidak tahu apa aku tahu semua sihir Jung Hayan.

Tidak ada yang akan mengatakan apa-apa tentang itu, tapi siapa yang tahu kalau Jung Hayan mengembangkan sihir teleskopnya sendiri dan melihat lokasiku?

'Itu pemikiran yang menakutkan.'

Saat aku menoleh ke samping dengan cemas, aku melihat diriku terjebak dan tenggelam dalam ruangan sempit.

Aku bahkan belum mandi, dan aku hanya menggunakan sihir pembersih untuk mandi, seperti yang dilakukan Jung Hayan.

- Aku akan membunuhmu... Aku akan membunuhmu. Aku akan membunuh kamu!

- Park.... P-Park Mijin. Aku harus membunuhnya. Aku harus. Aku harus membunuhnya.

Coretan pena beruntun mirip dengan matematikawan jenius yang hanya terlihat dalam film. Entah sihir apa yang dia pelajari, tapi pertumbuhannya sudah pasti.

'Mana-nya juga naik.'

Mengejutkan karena dia meningkatkan stat mana dalam waktu kurang dari sehari, tapi waktunya masih belum cukup bahkan mengingat kami baru berada di garis awal.

Lee Jihye menatapku sambil menghela nafas.

"Jawabannya kabur, kan?"

"Tidak, Nuna, sudah kubilang kita punya peluang 25%."

"Aku tidak bertaruh hanya dengan peluang. Tentu saja, aku akan pura-pura berusaha, tapi aku akan selalu siap angkat tangan dan kabur. Itu sebabnya aku memberi tahumu kalau aku akan mengambil satu orang lagi. Tidak peduli berapa kali aku memikirkannya, 10 orang terlalu sedikit."

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang