.
「Kontraktor Iblis」
»–R–I–M–«
“Meng… Menghindar!”
Craaaackkk!
Cruuuussshhhh!
Duri yang terbuat dari tulang memenuhi tempat itu, menyebar tanpa bentuk atau pola apa pun.
Beberapa suara menderu menggores dinding dan menyerbu ke depan menembus semua yang terlihat. semua orang yang hadir menjadi saksi ukurannya yang besar.
Kontraktor iblis tersebar di sekitar untuk kabur dengan wajah kusut, tapi salah satu tidak bisa melarikan diri dan hanyut.
“Uhuk… Uhuk…”
Aku mengerutkan dahi sambil menatapnya. Dia selamat meskipun dia terus batuk darah.
Tapi, sepertinya dia tidak bisa bergerak lagi.
Mana mungkin dia masih hidup saat ada beberapa lubang besar di lengan, kaki, dan tubuhnya?
Tidak ada lagi yang terpikirkan kecuali jika dia terlalu gigih.
‘Kurasa aku tidak bisa menggunakan wabah tingkat common… Apa aku bahkan bisa mengklasifikasikan mereka sebagai manusia?’
Kupikir akan lebih baik menyiapkan serangan yang melelehkan tubuh mereka, dan saat aku bergegas menghabiskan mantra, hantu yang samar-samar terlihat mulai menutupi sekelilingku.
Aku hanya bisa menggunakan kondisi Doom sekitar tiga jam sehari, tapi kekuatan tempurnya tidak buruk. Kupikir itu hanya tepat untuk menggunakannya pada saat yang begitu penting.
Tentu saja, bukan berarti tidak ada penalti tentang ini sama sekali.
‘Apa mereka hanya bisa dibunuh dengan divine power kemurnian tinggi?’
Itulah kenapa mereka sangat mewaspadai Light Bom Potion, dan aku tidak bisa membunuh mereka menggunakan metode normal. Mengingat suasananya, bukankah mungkin mereka menggerakkan tubuh tanoa kepala?
‘Aku tidak punya pilihan selain memastikan jika mustahil mereka bertarung.’
Memberi mereka luka saja tidak banyak berpengaruh.
‘Jumlah mereka sekitar empat puluh, mungkin lebih…’
Itu tidak termasuk mereka yang didorong untuk mengkonsumsi Bom Cahaya dan mereka yang tidak bisa masuk ke tempat kami berada. Singkatnya, ada sekitar empat puluh orang yang membuat kontrak dengan iblis.
Tidak, sekitar lima puluh orang… kelihatannya semua orang memperoleh kekuatan tingkat legendary berasal dari tingkat atas.
‘Lebih dari tiga orang di antara mereka…’
Mereka bisa digolongkan sebagai pemimpin.
‘Kami tidak diuntungkan dalam segi kekuatan.’
Aku punya satu Light Bom Potion tersisa, dan bodyguardku termasuk peringkat atas di continent, tapi musuh kami adalah monster yang tidak mengenal kematian. Meski kita bisa mengalahkan mereka dengan pengalaman tempur, tidak ada jaminan jika tidak ada yang salah.
‘Ini tidak menguntungkan bagi kita dalam hal kekuatan.’
Bagian tersulit tentang ini adalah fakta bahwa kami kalah jumlah.
Menilai kemampuan mereka untuk mengubah pasukan di luar dan bahkan tubuh mereka sendiri menjadi undead tingkat tinggi, kamilah yang akan merasakan beban fisik terlebih dahulu.