617. Negative Public Opinion (3)

49 7 0
                                    

.

「Opini Publik Negatif」

»–R–I–M–«


“Raphael tidak tertangkap…”

Aku tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang licik. Menilai waktu kemunculannya, dia tidak mungkin tertangkap.

Sepertinya dia membersihkan jejak masa lalunya juga… Tidak ada bukti atau jejak aktivitasnya bahkan di distrik 5.

Jika dia sebodoh otu, maka mustahil dia melakukan hal yang berani seperti itu. Aku tidak tahu banyak tentang dia, tapi aku cukup yakin dia telah menghapus identitas masa lalunya.

Aku bisa meyakinkan siapa pun kalau aku tidak akan bisa mengidentifikasi dia secara instan jika bukan karena Mind's Eyes. Tapi, Kim Hyunsung memiliki ekspresi rumit dan sikap hati-hati yang jelas.

Aku tidak bisa menjelaskannya dengan pasti, tapi… Mungkin itu…

‘Apa itu nalurinya?’

Mungkin naluri regressor yang diasah oleh berbagai pengalaman telah dipicu.

Aku tidak yakin karena aku tidak pernah mengalami hal yang sama, tapi tidak salah untuk mengatakan kalau aku merasa seolah sesuatu yang berbahaya akan terjadi, seperti kata Park Deokgu.

Apa Mind's Eyes tumbuh melalui pengalaman?

Atau apa itu cahaya semacam sensor bahaya?

Mana mungkin aku tahu apa yang Kim Hyunsung pikirkan hanya dengan mengetahui jika dia punya semacam intuisi?

‘Aku belum pernah menjadi manusia seperti Kim Hyunsung.’

Sepertinya ada sesuatu dalam diriku yang memungkinkanku untuk mendeteksi sesuatu pada tingkat tertentu.

Meski aku khawatir tentang hal itu, itu sama sekali tidak dianggap buruk.

Tentu saja, kami harus menahan diri dari perilaku yang terlalu memaksakan dan mengucilkan, tapi lebih baik berhati-hati daripada tidak sama sekali.

Aku baru saja selesai mengatur ide untuk merekrut Raphael ke pihak kami, tapi dia bahkan belum menjadi bawahanku. Aku perlu cukup berhati-hati dan memilih karena ada kemungkinan dia akan menusukku dari belakang dengan Holy Swordnya.

Terutama mengingat…

‘Aku tidak bisa terus mengawasinya sendiri.’

Aku secara alami menyambut Kim Hyunsung untuk peran itu.

Yang sedikit mengejutkan adalah Jung Hayon tidak bereaksi.

Entah bagaimana, sepertinya dia pikir itu tidak masalah meski seorang pria asing bergabung dengan grup karena sudah dipastikan jika dia masih akan menghabiskan sebagian besar waktunya denganku.

Bukankah lebih baik menggambarkannya sebagai ketidakpedulian yang sempurna?

Saat sebagian menyatakan permusuhan dan yang lain menyatakan ketidakpedulian. Raphael tampak sangat tidak nyaman. Aku tidak berpikir dia akan menerima situasi yang sangat ramah, tapi reaksi mereka tampak lebih tidak terduga.

Dia pasti lega karena panitia telah menetapkan tujuannya saat itu.

‘Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan.’

Meski ekspresinya menunjukkan rasa malu, aku bertanya-tanya bagaimana dia menilai suasana.

“Namaku Elena, anggota Guild Blue. Suatu kehormatan bertemu denganmu.”

“Aku Sun Heeyoung. Itu saja yang perlu kamu ketahui.”

“Senang bertemu denganmu, untuk saat ini. Aku Kim Hyunsung, Master Guild Blue.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang