678. Dragon (3)

27 4 0
                                    


.

「Naga」

»–R–I–M–«

“Kiek! Kieeeeek!”

Setiap kali dia menggoyangkan ekornya, aku mendengar suara benturan, juga merasakan getaran.

Dia tidak terlalu besar saat terakhir kali aku melihatnya. Karena dia selalu dalam wujud humanoidnya, bayangan Tol Tori yang tersisa di ingatanku adalah sebesar harimau. Sangat mengejutkan melihat dia lebih besar dari gajah.

Sepertinya dia sangat bahagia, melihat matanya yang besar dan berkilauan. Dia menggeliat untuk memelukku, tapi dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya yang besar.

Bagaimana aku bisa memeluknya saat dia sebesar itu?

“Sepertinya kamu sangat bersemangat sampai wujud aslimu keluar. Dialuria, kamu harus fokus.”

“Haoo! Heugh! Kieeeek! Pfew!”

Sebuah lidah, lebih besar dari tanganku, menyapu wajahku sekali. Aku bertanya-tanya apa Dialuria tidak terlalu peduli karena dia begitu bahagia, tapi…

‘Sebagian besar waktu, kami tidak bisa bertemu karena dia sedang tidur.’

“Dialuria? Dialuria?”

Meski keheranan Elena tertangkap di mataku, Dialuria berubah menjadi humanoid menarik perhatianku. Aku langsung merasakan pelukan.

“Ayah! Ayah!”

“Aduh! Dialuria kami. Bagaimana kabarmu?”

“Ya, baik!”

Dia seperti jangkrik yang tergantung di pohon. Aku bisa melihat Max berjalan di belakangnya perlahan, memegang tangan Dialugia.

“Maaf aku tidak bisa menemuimu langsung setelah kamu bangun, Luria.”

“Tidak, aku mengerti.”

“Kamu rukun dengan adik laki-lakimu, kan?”

“Ya!”

Aku masih ingat sundulan-pantat saat dia pertama kali bertemu dengan Max. Jika dia melakukannya lagi, aku bertanya-tanya apa tulang rusukku akan patah.

Melihat ekspresi Max, yang masih memegang tangan Dialugia, normal, sepertinya dia benar-benar berhenti melakukan itu.

Karakteristiknya terlihat sama, tapi secara mental, dia matang. Tidak seperti dulu, saat dia tidak mendengarkan kata-kata Dialugia, aku merasa bahwa dia akhirnya mengakui posisinya.

“Kamu berat bagi ayah.”

“.......”

Dia masih tidak patuh seperti sebelumnya.

Aku ingin mengatakan ‘tidak, tidak apa-apa,’ tapi dia terus bergantung padaku. Perlahan, aku mulai kehabisan napas.

Pada akhirnya,

“Kamu sudah banyak berkembang, Luria kami.”

“Ya, tapi butuh waktu lama untuk tumbuh sebesar ibuku. Kuharap aku bisa tumbuh cepat!”

“Bukankah tidak lama lagi? Bagaimana sekolahmu? Kamu baru saja mulai sekolah lagi, kan?”

Dialugia yang menjawab pertanyaan itu.

“Dia tidur selama satu tahun, dan setelahnya dia diterima kembali ke sekolah, dia cepat menyusul yang lain. Terutama untuk mata pelajaran seperti pendidikan jasmani atau pertarungan dasar…”

‘Dia naga… Bukankah itu wajar?’

Dia tidak bisa dilihat sebagai adventurer top, tapi dia akan melangkah ke atas berdasarkan kemampuan tempurnya.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang