.
「Kegelapan Continent Sebenarnya」
»–R–I–M–«
“Wakil Master Guild? Apa kau sudah bangun? Wakil Master… Guid?”“Kenapa… kau memegang tanganku?”
“Siapa… Siapa… Siapa yang memegang tanganmu?”
“Aku tidak mati.. Tenanglah.”
“......”
“Hyejin, apa kau menangis?”
“Kau bermain-main… Berhentilah bercanda. Kenapa kau mengerjaiku sekarang?”
“Tidak, siapa bilang aku bercanda? Aku cuma mengatakan fakta.”
“Terakhir kali juga. Bukankah kau mengejekku seperti ini? Aku tidak menangis. Jadi… jangan katakan itu.”
‘Kalau aku benar-benar memutuskan untuk mengejekmu, aku tidak akan berhenti di sini.’
Aku ingat apa yang baru saja dia katakan pada Raphael.
‘Kau tahu apa?’
Dan…
‘Jangan menodai harga dirinya.’
‘Ahh.. Hyejin, sial… Hyejin… aku tidak menyangka kau akan memikirkanku sebanyak itu.’
Adegan itu sangat hebat sampai hampir membuatku menangis.
Wajahku bahkan memerah saat aku berbaring diam.
Aku cukup yakin itu adalah pukulan terakhir yang aku butuhkan untuk proyek ini. Tentu saja, itu adalah krisis terbesar yang pernah ada…
Aku sudah lama memikirkan ide untuk membangun persahabatan yang indah dengan Cho Hyejin, tapi saat ini, persahabatan kami selesai.
Tentu saja, aku sedikit menyesal harus membawa Cho Hyejin ke atas panggung. tersenyum hangat.
Hal terpenting dalam proyek Holy Sword adalah nyata. Tidak berlebihan untuk mengatakan jika Cho Hyejin benar-benar menyelamatkan pertunjukan.
‘Apa yang akan dilakukan Raphael sekarang?’
Kupikir dia adalah tembok yang akan sulit dihancurkan, tapi lihat betapa mudahnya dia jatuh.
Saat aku mengingat suara seorang pria yang menangis dan memanggilku Hyung, aku merasa seolah aku bodoh karena telah mempersiapkan banyak hal.
‘Seharusnya aku tidak memintamu untuk menyiapkan kabel Light Kiyoung.’
Lee Jihye tertarik dengan apa yang aku lakukan dan mengatakan kalau dia akan menyiapkan sesuatu untuk itu…
‘Oke, terserah. Semua yang dibutuhkan hanya hasil yang bagus.’
Itu sukses besar.
Dia tidak menyadarinya, tapi dia menderita karena kesalahannya sendiri. Berdasarkan respon yang dia tunjukkan di akhir, kupikir dia akan merasa bersalah atas tindakannya cepat atau lambat.
Tentu saja, dia tidak akan mengungkapkan kalau dia adalah kontraktor iblis.
Tapi, tidak bisa disangkal kalau aku akan dikelilingi oleh air mata simpati.
Dari sudut pandangku…
“Sebaiknya tidak mengungkapkan apa pun.”
Jauh lebih mudah mengendalikan orang yang punya banyak beban di kepala mereka.
Bukankah fakta jika dia membuatku lumpuh sebagian membuat dia merasa bersalah seumur hidupnya?
Kupikir aku tidak perlu membantunya agar rasa bersalahnya berkurang.