.
「Menuju Akhir」
»–R–I–M–«
.
Aku melihat naga raksasa menutupi langit. Jumlah mereka begitu besar sampai aku bahkan bertanya-tanya apa sebenarnya ada banyak naga di benua?
Lusinan malaikat berusaha mencegat naga. Perang yang kacau dan ganas di udara merupakan pemandangan yang tak terlukiskan. Tentu saja, itu bahkan lebih berwarna daripada adegan-adegan yang bercampur dengan grafis di film-film.
Karena jumlah malaikat menjadi semakin sulit bagi naga untuk mengawasi, para elf terus menembakkan panah untuk membantu kadal terbang.
Beberapa malaikat yang mendekati naga itu jatuh ke tanah, dan naga menghancurkan tubuh mereka dengan taring dan cakar mereka yang besar.
Saat Nafas mereka yang mengandung energi terkonsentrasi ditembakkan, merpati segera menyebar di udara, dan tentu saja, yang terkena efek langsung meleleh di tempat.
Tapi, situasi perang tidak menguntungkan. Naga yang jatuh karena tidak tahan dengan serangan merpati juga terlihat.
Aku tidak tahu apa aku bisa mengatakan itu melegakan, tapi aku perhatikan bahwa Dialugia masih baik-baik saja, dan dia, seperti kerabat lainnya, terus melepaskan Nafas mereka.
Dwarf dan ras lain juga melompat dari dinding dengan pedang dan kapak. Kupikir cara terbaik untuk menggambarkannya adalah mereka mengerahkan semua upaya mereka ke dalamnya. Itu benar-benar pertempuran yang akan menentukan hidup atau matinya benua.
– Ayo tunjukkan kekuatan kita pada iblis-iblis itu. Kita harus membuat mereka menyadari bahwa benua bersatu itu kuat!
– Menyerang! Menyerang!!
– Jangan berhenti bergerak! Terus menembak!
– Jangan mundur! Ini finalnya!
Karena perang terjadi di seluruh utara, menjadi sulit untuk mendapatkan pemandangan bahkan dengan teleskop, perang skala besar terus berlanjut secara bersamaan.
Para prajurit Negara dan Holy Knight menghadapi musuh dengan divine power, dan para prajurit Republik menghujani sihir.
Aku melihat mereka indah, ledakan besar yang bergema di atmosfer secara berurutan dan kilatan warna-warni yang tidak biasa muncul di mana-mana. Adegan di mana para pahlawan benua menghadapi musuh di lokasi masing-masing tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
“Hyung-nim, kurasa kita harus segera keluar.”
‘Sial, aku juga tahu itu.’
Apa ini hanya imajinasiku? Kurasa semua keadaan memaksa pengorbananku untuk beberapa alasan.
Aku mencoba mengulur waktu, tapi Park, Gi, Lee, tiga bersaudara, sudah siap untuk mundur dari tempat ini, dan mereka sudah mulai berlari bahkan sebelum bisa mengatakan apa-apa.
‘Ah… sial, kurasa sebaiknya aku masuk saja.’
Aku ingin mencari cara lain, tapi saat ini sulit untuk melakukannya.
‘Aku tidak punya waktu. Aku harus bersiap-siap.’
Aku tidak tahu kapan waktunya akan tiba.
Hasil yang terlihat melalui Yuno Kasugano semakin berubah menjadi kenyataan. Hanya dengan munculnya naga, teka-teki itu sudah disatukan.
Aku masih tidak bisa melihat Heera bertarung dengan tombak yang tertancap di tubuhnya, tapi dia akan langsung berlari karena perang terakhir telah pecah. Jika dia bertarung sedikit, dia akan terluka, dan bagian dari adegan itu akan menjadi kenyataan.