685. I Erased My Memories (2)

40 5 0
                                    

.

「Aku Menghapus Ingatanku」

»–R–I–M–«
.


“Kenapa tiba-tiba?”

‘Saya tidak tahu. Sial.’

“Apa kau baik-baik saja? Apa kepalamu sakit?”

Wajah Park Deokgu dengan ekspresi kosong mulai terlihat buram.

Di sebelahku, Cho Hyejin membuat keributan.

Bahkan aku tidak mengerti ada apa denganku saat itu, apalagi Park Deokgu dan Cho Hyejin?

Itu konyol.

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi dengan air mata yang mengalir dari mataku. Aku ingin berhenti, tapi aku tidak bisa mengendalikan emosiku.

Bukan hanya pandanganku yang semakin kabur, tapi suara mereka juga perlahan menghilang. Situasi di mana tubuhku tidak terkendali lebih membingungkan dan menakutkan.

“Apa? Apa kau sakit? Apa yang kau rasakan? Apakah kepalamu sakit? Mana yang sakit?”

“Aku akan memanggil Heeyoung atau Elena sekarang. Tidak, aku yakin mereka di dalam.”

‘Tidak, sial, jangan lakukan itu. Bukan itu penyebabnya.’

Sepertinya aku tidak bisa menenangkan diri. Aku menggigit bibirku agar tidak mengeluarkan suara apa pun, tapi aku masih tidak bisa berhenti menangis.

Saat Park Deokgu buru-buru berlari, meraih bahuku, dan memeriksa wajah, air mata tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

“Tunggu, apa yang ada di matamu…”

Aku tahu itu terdengar konyol, tapi dia cukup khawatir untuk mengatakan itu.

“Ada apa? Tidak, kita perlu membicarakan apa yang salah.”

“Hyung-nim…”

“.......”

“......”

‘Aku bisa melakukannya lebih baik.’

“Nuna, apa hyung-nim baik-baik saja? Kenapa dia tiba-tiba…”

‘Sudah kubilang, aku tidak menggertak.’

“Apa kepalanya sakit? Tidak, kenapa cuma aku yang tidak tahu tentang ini?”

‘Kubilang aku akan menyelamatkanmu, hyung-nim. Apa kau ingat?’

“Kau sakit? Ada apa denganmu tiba-tiba?”

‘Apa kau ingat berapa kali kau menyelamatkan nyawaku, hyung-nim?”

“Oh, apa yang terjadi? Sesuatu yang rumit…”

‘Kurasa tidak. Apa pun yang kau katakan, tidak mengubah fakta kalau kau menyelamatkan aku. Hal yang sama berlaku untuk bagian mental dan fisik. Terima kasih telah ditikam beberapa kali untukku.’

“Eh… Woo, jangan menangis. Kenapa kau terus menangis? Dengar, aku juga ikut menangis karenamu…”

‘Terima kasih telah melindungiku saat aku pergi ke dungeon, dan terima kasih telah memilihku. Tidak peduli seberapa keras aku mengingat kembali, rasanya aku hanya diselamatkan olehmu. Hanya itu kenangan yang kupunya, dan aku berhutang padamu. Jadi sekarang giliranku.’

“Tidak… tidak, jangan menangis. Kenapa kau terus…? Katakan sesuatu.”

‘Sudah jelas aku memberitahumu kalau aku akan menyelamatkanmu, hyung-nim. Jangan lupa itu.’

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang