560. Our Hayan Has Changed (4)

38 11 0
                                    


.

「Hayan Kami Telah Berubah」

»–R–I–M–«


“Apa kamu membahas Hayan-nim?”

“Iya.”

“Dia sangat pendiam akhir-akhir ini. Dia juga menjadi sangat baik. Dia menjagaku setiap aku bertemu dengannya, tapi itu sedikit menakutkan karena masa lalunya. Tapi tidak ada tanda-tanda dari perilaku masa lalunya akhir-akhir ini. Kamu tahu… Saat matanya mengeluarkan cahaya aneh. Aku tidak tahu entah itu karena dia menjadi lebih sabar atau dia menyadari sesuatu.”

“Dia jelas terlihat kalem, tapi…”

“Itu sebabnya aku ingin memberitahumu…”

“Oh! Ya, silahkan lanjutkan.”

“Maaf kalau aku bersikap kasar, tapi… kurasa kamu tidak perlu memindahkan aku lagi. Aku lebih nyaman tinggal di sini... Dan aku ingin tinggal di Lindel untuk sekarang.”

“Aku mengerti maksudmu, Sora-ssi.”

‘Lagipula, sejak awal aku tidak akan memindahkanmu.’

Aku senang dia mengatakan itu sendiri. Tentu saja, poin utama dari percakapan ini bukanlah masalah kepindahannya.

‘Meski Sora mengatakan ini, Hayan pasti sudah berubah…’

Aku berbicara dengan Sora untuk mengukur kondisi Hayan saat ini.

Membangun pos depan di utara dan membentuk Komite Perlindungan dan Manajemen Continent untuk mempersiapkan seluruh perang adalah masalah penting, tapi memeriksa pertumbuhan senjata khusus manusia seperti Hayan juga penting.

Entah apa pendapat Han Sora tentang Jung Hayan, tapi aku yakin Hayan menganggap Sora sebagai temannya. Setiap kali ada insiden yang berhubungan dengan Hayan, aku menggunakan Sora.

Karena Hayan memiliki hubungan antarmanusia terbatas, tidak bisa dipungkiri jika Hayan akan mengembangkan rasa bersahabat untuk Sora.

Aku yakin Han Sora mungkin salah satu orang yang paling dipercaya Hayan.

Tentu saja, Han Sora takut pada Jung Hayan karena peristiwa yang terjadi di antara mereka di masa lalu. Tapi, berdasarkan tindakannya hari itu, kelihatannya sesuatu telah berubah.

‘Hubungan mereka pasti telah berubah.’

Itu bukti kalau Jung Hayan sudah dewasa.

‘Aneh rasanya memikirkannya.’

Kupikir dia telah tumbuh sejak insiden penculikan, tapi itu aneh tidak peduli seberapa keras aku memikirkannya.

Aku tidak bisa menilai apakah aku tidak menyadarinya atau berpura-pura tidak tahu, tapi aku harus mengakui kalau Jung Hayan berubah 180 derajat dari sebelumnya…

‘Bahkan masalah dengan Menara Sihir berakhir dengan mudah.’

Meski aku sangat merekomendasikannya, jika itu Hayan biasanya, dia tidak akan menuruti kata-kataku dengan patuh. Menara itu tidak terlalu jauh, tapi biasanya, mengurung diri di menara akan membuat dia tidak betah.

Kami pergi bersama sekali seminggu, tapi itu belum cukup baginya.

Tentu saja, ada kalanya dia terlihat seperti menahannya, tapi itu masih sulit untuk dimengerti. Bahkan saat dia bertemu Heera, yang paling dia benci, Jung Hayan tidak mengamuk.

Aku hanya melihatnya menggigit bibirnya dengan erat serta tangannya gemetar, tapi dia tidak melakukan apapun selain itu. Saat aku pergi bekerja, dia tidak memintaku mengajaknya seperti sebelumnya dan hanya melihat saat aku berbicara dengan wanita lain.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang