579: Demon Contractor (3)

42 12 1
                                    

.

「Kontraktor Iblis」

»–R–I–M–«

“Tolong ikuti aku.”

‘Tentu tentu. Tentu saja, aku akan mengikutimu. Aku akan mengikutimu sampai akhir.’

Aku menatap Cho Hyejin dengan senyum hangat. Apa aku pernah melihat seseorang dengan wajah yang begitu hangat dalam hidupku?

‘Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.’

Rasanya kami sepemikiran.

Aku tidak tahu kenapa dia ada di tempat ini, tapi dia pasti secara naluriah menyadari  temannya dalam bahaya. Bukankah itu bukti bahwa dia sangat peduli padaku, meski kami sering bertengkar?

Itu seperti angin hangat yang tiba-tiba bertiup melalui pemandangan yang kacau.

‘Kurasa sebaiknya aku berterimakasih padanya…’

Tidak peduli seberapa dekat seseorang. Saat itu, kupikir tidak ada yang lebih baik daripada mengungkapkan sesuatu dengan kata-kata.

“Um…”

Cho Hyejin menyela sebelum aku sempat bicara. Kupikir perasaanku cukup tersampaikan, tapi nada suaranya cukup mengejutkan, dan jujur, itu adalah kalimat yang membuatku ingin menamparnya.

“Apa kau baik-baik saja? Mukamu terlihat kotor… Kalau… sakit kepalamu bertambah parah, kau harus memberitahuku.”

“Apa maksudmu, penampilan kotor.”

“Tidak… untuk sesaat… kau terlihat seperti iblis… Maksudku, maafkan aku. Merinding yang tidak bisa dijelaskan muncul di punggungku… Itu salahku. Tetap saja kalau ada yang tidak beres, kau harus segera mengatakannya padaku.”

‘Tidak ada yang tidak bisa dia katakan.’

“Ya, aku akan.”

“Kau tidak boleh tetap seperti ini. Kurasa sebaiknya ganti wujudmu sekarang. Meski ada batas waktu, kekuatan pasti akan melahap kesadaranmu.”

“Tidak, tidak masalah. Aku masih bisa menggunakan ini. Aku agak lega karena kau datang, tapi aku ingin keluar dengan semua orang di sini.”

“Ke-Ketua…”

“Anda tidak perlu mengkhawatirkan kami, Ketua.”

“Demi keselamatan anda, kami akan mengorbankan keselamatan kami tanpa peduli apa. Tolong pertimbangkan peran asli kami dan hargai tubuh anda lebih dari milik kami.”

“Meski kami harus membuang nyawa kami.”

‘Kubilang kalian tidak perlu membuang nyawa kalian… Ada apa dengan kalian? Kalian adalah sukarelawan yang sangat penting.’

“....”

“....”

“....”

“Hah… Batas waktunya dua setengah jam. Aku berjanji. Jika masih ada, aku akan mengambil tindakan sendiri.”

“Ya silahkan.”

Para bajingan reaksioner itu, yang masih menggunakan semua daya tembak yang mereka punya, kemungkinan besar akan terbelah jika Kim Hyunsung yang mereka lawan.

Jika itu Kim Hyunsung, dia akan kesal, bahkan membuat pengaturan yang tidak berguna untuk meyakinkan anggota guild, tapi Kim Hyunsung akan melompat bahkan saat tidur jika dia mendengar tentang status Doom-ku.

Sebaliknya, Jung Hayan, akar dari insiden yang memberiku kelas baru, sepertinya diam-diam menyukainya.

Tetap saja, regressor tercinta kami telah menjadi sangat sensitif dengan penampilan baruku sejauh itu melampaui trauma dan berubah menjadi karakteristik.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang