671. Han Sora's Debut (1)

25 6 0
                                    

.

「Debut Han Sora」

»–R–I–M–«


Sampah bertopeng itu....

‘Bagaimana Jin Qing bisa mengatasi Heera Nuna?

Saat pikiran itu masuk, aku terjerat. Mungkin saja untuk menyebut dia manusia terkuat.

‘Tidak.’

Hyunsung juga mengakui kalau Cha Heera kuat, tapi dia tidak pernah menggambarkannya sekuat itu. Tidak salah untuk berpikir bahwa dia tidak awaken selama perang di garis waktu sebelumnya.

Tidak ada acara seperti itu di babak pertama.

Cha Heera mencurahkan segalanya dan tidak punya waktu untuk memikirkan dirinya sendiri dengan serius.

‘Tidak, itu juga tidak benar. Dia melawan Empat Malaikat.’

Aku sedikit khawatir, tapi aku mulai berpikir kalau Kim Hyunsung tidak tahu.

Aku tidak tahu kapan, di mana, atau bagaimana dia menghilang, tapi ada banyak faktor yang bisa menahan Cha Heera.

Dia menganggap Red Mercenary sebagai anaknya sendiri, dan dia tidak ragu melangkah demi apa yang dia pedulikan.

Aku bahkan tidak memberitahunya tentang Bahtera Nuh karena aku tahu dia akan menolak.

Tentu saja, kami berniat membawanya, tapi kami lebih tahu dibanding siapa pun bahwa saat itu dia hanha ingin mati bersama guildnya.

Dari sudut pandang itu, bukankah dia akan menggunakan orang yang dicintainya untuk memikat Cha Heera dan membuat jebakan untuk mengisolasinya?

Aku bisa menjamin kalau dia akan perlahan menyeretnya ke permukaan dengan segala macam trik kotor seperti saat dia menghadapi Kim Hyunsung,

Meski metode yang dia gunakan masih dipertanyakan, fakta yang jelas adalah sampah bertopeng itu menyebabkan dia memghilang.

‘Terima kasih dewa aku mengirimmu begitu cepat, dasar bajingan luar biasa.’

Jika dia menjangkau kekuatan Republik dan para dewa luar, dia mungkin telah menurunkan probabilitas kemenangan benua kurang dari 40%.

Penampilan Cha Heera sangat sulit dipercaya sampai aku harus memikirkan hal-hal yang tidak berguna.

Dia berjalan seolah tidak ada hal sulit yang terjadi, dan tentu saja, ekspresi Jung Hayan mulai berubah menjadi putus asa.

Permainan telah berakhir. Mereka tidak perlu berjuang lagi untuk mengetahuinya. Jung Hayan lebih memahami kebenarannya dibanding orang lain.

Karena Jung Hayan juga orang yang kuat, dia pasti sudah menyadari perubahan lawannya. Banyak stat yang mendukung mantra sihir yang Jung Hayan tembakan, tapi tidak ada yang mempan.

– Ugh… Oh, jangan kemari! Jangan mendekat!

Dia dengan putus asa merapal mantra, tapi itu tidak ada gunanya.

Kapasitas sihir Jung Hayan, yang seluas lautan, juga mencapai titik terendah, dan gangguan mentalnya juga tidak membantu.

Aku juga tidak tahu apa-apa, tapi aku bisa jami pikirannya dipenuhi dengan ‘Aku kalah.’

Mana mungkin menghentikan Cha Heera saat dia begitu sibuk memperlambat perkembangannya?

Pada akhirnya, dia terpaksa membungkus dirinya dengan sihir pelindung yang padat. Aku tahu apa yang monster berambut merah itu pikirkan saat itu.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang