697. Let's Prepare The End (6)

32 4 0
                                    

.

「Ayo Mempersiapkan Akhirnya」

»–R–I–M–«

.


“Aku kehilangan seorang teman yang berharga.”

Segera, suaraku menyebar ke seluruh benua. Mungkin semua orang sedang menatap Cermin Dewi raksasa di setiap area. Itu bisa diprediksi tanpa harus mengeceknya lewat teleskop.

Waktunya agak mendadak, dan pidato yang dimulai jauh lebih awal dari waktu yang dijadwalkan membuat banyak orang bingung. Orang di sekitarku tidak bisa menyembunyikan wajah bingung mereka.

Light Kiyoung, yang memiliki divinity yang cukup untuk membuat ekspresi suci, sangat kurang untuk menggambarkannya, bisa dilihat di mata mereka.

Aku cemas itu mungkin terlihat buruk untuk sesaat, tapi cahaya yang terlihat seolah menanggung semua jenis luka di dunia menampilkan visual yang pas dengan latar tanpa perlu persiapan lain.

‘Kurasa lebih baik aku tidak berpura-pura sakit. Ini alami.’

Aku merasa benar-benar bertekad, dan mataku mengatakan bahwa aku tidak akan pernah jatuh.

Kupikir tidak ada yang tidak akan tahu bahwa hari nubuatan, hari kiamat, akan segera dimulai.

Perlahan aku melihat sekeliling dengan teleskop, dan aku melihat banyak orang berkumpul. Semua orang menatap langit dalam diam, bersiap untuk hari yang dinubuatkan.

Setelah ragu-ragu sedikit, aku perlahan melanjutkan. “Kita… kita telah kehilangan orang-orang berharga.”

“....”

“Mungkin banyak dari kalian sepertiku. Kurasa semua orang yang tinggal di benua pernah kehilangan orang yang dicintai. Kurasa kalian telah kehilangan orang-orang berharga karena penyembah iblis, summoner iblis, legiun iblis, pelayan mereka, karena perang, karena rasa sakit. kebencian dan kemarahan.”

“......”

“Kita selamat. Di benua yang rekan kita, teman-teman kita, dan kekasih yang kita jaga, kita selamat berkat darah dan pengorbanan yang mereka berikan. Di bawah pohon, mereka berakar, di bawah langit, mereka telah bersiap.”

“......”

“Bukan hanya kita yang mengembangkan benua saat ini. Para pahlawan yang hidup dan bernafas dalam sejarah menyakitkan, para pejuang yang kita dengar di guild petualang, orang-orang yang menjalani kehidupan keras hari demi hari, dan banyak orang yang ingin berjuang untuk melindungi benua adalah pahlawan dari benua saat ini.”

“......”

“Itu semua berkat pengorbanan mereka. Kita berdiri di atas sejarah dan kampung halaman kita. Tidak ada perbedaan antara penduduk benua, orang asing ataupun ras yang berbeda. Orang-orang tersayang kita menumpahkan darah untuk masa depan kita dan mengorbankan diri untuk membawa kita ke titik ini. Mereka mengucapkan selamat tinggal sambil tersenyum.”

“.......”

“Berkat pengorbanan mereka. Kita sampai pada momen ini karena mereka bersama kita. Mereka menyatukan kita, Republik dan Negara, United Kingdom dan Federasi, negara-negara netral dan ras yang berbeda, yang menganggap satu sama lain sebagai musuh.”

Aku melihat beberapa orang yang mulai mengangguk perlahan. Tentara dari Republik dan Negara saling menatap. Mereka yang menyebut satu sama lain sebagai musuh beberapa tahun yang lalu saling menepuk bahu dengan wajah sedikit canggung.

Itu hal yang bagus.

“Berkat pengorbanan mereka. Karena pengorbanan mereka, saat ini kita bersiap untuk melawan musuh besar untuk Hari Nubuat. Mereka membuat kita lebih kuat. Kita sangat menderita dari kematian dan pengorbanan mereka, tapi sebagai hasilnya, mereka membuat kita bertambah kuat.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang