642. Crazy Crow (1)

45 11 0
                                    


.

「Gagak Gila」

»–R–I–M–«


Teleskop Elune menunjukkan seorang prajurit yang kaku di ambang kehilangan rekannya sementara yang lain mengerumuninya. Aku menggelengkan kepalaku tanpa sadar saat melihat mereka mengancam Kim Hyunsung dengan Holy Sword, bukan, Magic Sword yang diberikan oleh Lucifer.

Aku tidak tahu apa regressor yang dikelilingi oleh kekuatan yang lebih besar akan mampu bertahan dari krisis itu atau mendapatkan apa yang sebenarnya dia inginkan, tapi wajahnya yang dingin dan serius sepertinya menunjukkan betapa seriusnya situasi ini.

‘Antek-antek kotor Lucifer…’

Melihat iblis yang mencoba mengancam continent yang damai membuatku takut.

Ada banyak kerugian. Salah satunya adalah fakta bahwa meski stat Kim Hyunsung tinggi, dia sendirian. Memikirkan tentang mana dan stamina yang dia gunakan untuk pergi ke makam, tidak salah untuk mengatakan jika itu adalah pertarungan yang tidak menguntungkan.

Pada saat itu. Aku juga ingin memaksakan penilaian ringan pada kelompok iblis dengan Kim Hyunsung. Aku tidak bisa melakukan apa-apa selain terjebak di dalam ruangan.

‘Terbukalah.’

Aku mengetuk pintu besar itu, tapi tetap tidak ada reaksi.

‘Aku tidak punya pilihan selain percaya… Tidak, aku percaya pada Hyunsung.’

“Kau bisa.”

Bukankah dia Kim Hyunsung yang telah melalui banyak krisis? Kukira dia akan menangani yang di depannya dengan cukup baik. Dia adalah pria seperti itu.

Antek-antek Lucifer mulai mundur, mungkin karena prajurit yang terbangun setelah menyadari bahwa temannya yang berharga mungkin telah dicuci otak.

Aku berani bertaruh jika itu bukan perilaku yang mereka rasakan. Mungkin sihir gelap secara naluriah mendadak bereaksi pada cahaya matahari terbenam.

T/n: diambil dari julukan Hyunsung Swordsman of Sunset, sunset = matahari terbenam

“Tunggu. Tunggu. Jangan kalah. Hyunsung.”

Jika suaraku hanya bisa mencapainya… jika itu terjadi, jika aku bisa memberinya sedikit kekuatan, itu sudah cukup untuknya.

– A-Apa yang harus kulakukan selanjutnya. hyung?

“......”

– Selanjutnya… apa..

“......”

Kegelapan yang tersisa saat itu merespon dengan meminta kekuatan orang lain. Memutus hubungan selalu sulit.

– Tolong jawab aku, hyung. Instruksi… tolong beri aku instruksi.

“......”

– Hyung, kau baik-baik saja, kan? Kau tidak pingsan, kan?

Sementara itu, aku merasa bahwa Raphael menjadi semakin gugup.

Kepalaku mulai berdenyut dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh pahaku dengan jari-jariku. Aku harus menggunakan kepalaku untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan sesudahnya.

‘Apakah mungkin untuk mengatakan bahwa kalau telah dicuci otak?’

Kim Hyunsung juga berpikir seperti itu, jadi apa itu alasan yang tepat?

Melihat orang-orang yang sudah terpengaruh oleh cahaya matahari terbenam, dia sepertinya akan segera tiba di tempatku. Saat aku melirik ke cermin, saya perhatikan bahwa aku tidak terlihat begitu baik.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang