.
「Makam Ratu」
»–R–I–M–«
‘Kupikir kita sudah berada dalam dungeon.’Setelah menyaksikan pemandangan sekitar yang berubah seketika, aku tahu kalau aku telah memasukinya. Di depan mataku ada bagian dalam makam, dan aku terdaftar di titik awal.
Melihat tidak adanya monster yang terlihat, itu bukan tipe di mana musuh akan mulai menyerang para petualang tepat di pintu masuk.
Seperti yang bisa diuraikan dari namanya Queen's Tomb, semakin dalam aku pergi, semakin besar kemungkinan aku akan menghadapi Penjaga atau monster yang menjaga makam.
Karena aku adalah manajer museum kelas empat. Aku bisa melihat melalui dungeon dengan mudah.
Tentu saja, masih terlalu dini untuk membuat keputusan, tetapi untuk memberikan tinjauan kasar…
Ini tidak terlalu buruk.
Tidak seperti kapal karam terakhir yang dikunjungi Holy Sword Party, dungeon saat ini tampaknya merupakan konfigurasi umum di continent.
Tak perlu dikatakan bahwa semua orang di sana menyukainya. Masalah utama dengan dungeon adalah tipu muslihat mereka, yang membuat orang lebih lelah daripada bertempur melawan monster itu sendiri.
Dibanding dungeon tingkat heroic dan Cursed Shrine akan membuatnya lebih mudah dipahami dan dijelaskan. Monsternya sendiri tidak terlalu sulit, tapi jebakan dan trik rumah mereka telah dievaluasi sebagai tingkat legendary.
Aku bisa meyakinkan siapa pun jika tidak akan mudah bagi Tim Raphel untuk menyerang Cursed Shrine.
Tentu saja, kurasa tingkat kesulitannya meningkat hanya karena Jung Hayan…
‘Tapi itu tidak akan terlalu sulit.’
Semakin sedikit pihak yang berpengalaman, semakin besar kemungkinan mereka akan terpengaruh oleh rahasia unik dungeon.
Meski ceritanya diukir secara singkat di tempat lain, dungeon tempat kami berada adalah salah satu dari jenis dasar dan biasanya memiliki lebih banyak monster.
Tetap saja, tidak peduli seberapa dasarnya itu, itu tidak mengubah fakta bahwa tingkatnya legendary. Tentu saja. Aku pasti penasaran dengan perkembangan mereka.
Yang pertama bergerak setelah memasuki dungeon adalah duo yang terdiri dari seorang ranger dan archer.
Jika itu party Blue, bukankah Kim Yeri dan Kim Changryul akan mirip dengan mereka?
“Kurasa tidak ada yang salah, Warior. Aku tidak melihat monster di sekitar kita, dan aku tidak melihat jebakan lain. Haruskah aku melihat lebih jauh?”
“Tidak, kurasa sebaiknya kita pergi bersama. Terlalu jauh dari party utama bukan ide yang bagus. Kalau kau tidak melihat monster, kalau begitu ayo kita anggap tempat ini sebagai zona aman.”
Yang aku khawatirkan adalah Raphael, yang saat ini melihat ke arahku. Dia mengangguk sedikit sebelum melanjutkan,
‘Hei, kau melakukan itu lagi.’
Aku melihatnya dengan jelas menatapku. Rasanya seolah dia bertanya apakah dia melakukannya dengan baik.
Meski sudah memberitahu dia tentang hal itu sebelumnya, sepertinya dia mengabaikan semuanya.
Cho Hyejin mengikutiku dari belakang karena dia pikir akan mengganggu jika dia terlalu dekat. Tapi dia langsung berbicara saat aku menoleh ke arahnya.
“......”