747. To The End (6)

31 4 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

‘Sepertinya aku benar-benar meninggalkannya… ini masalah.’

Aku mencoba melihat akhir Cherubim, yang meninggal saat dia memanggil saudara-saudaranya, tapi aku tidak bisa berkonsentrasi pada apa pun selain tas yang diletakkan di dekatnya yang tercabik-cabik sampai aku tidak bisa lagi mengenali bentuknya, seolah mewakili perasaanku.

Aku tahu tanpa melihat isinya. Mungkin potion ku benar-benar hancur. Bagaimana tasku bisa aman saat lab yang dikelilingi oleh divine power saja hancur?

Cha Heera, yang sedang berjalan setelah membalikkan badannya, juga melihat lagi seolah tas itu menarik perhatiannya.

‘Ah… kalau dipikir-pikir, dia juga ingin mendapatkan tas itu sebelumnya.’

Aku merasa senang dia memeriksa kondisinya. Jika properti item itu dipertahankan, mungkin ada harapan…

– Ah… semuanya hancur berkeping-keping.

Seolah memastikan tidak ada harapan, dia membuangnya begitu saja.

Aku bahkan tidak perlu mengirim pesan ke Heera untuk bertanya. Salah satu koleksi Kim Hyunsung sudah benar-benar kehilangan fungsinya. Seperti yang dia katakan, itu hancur berkeping-keping.

‘Brengsek… Peralatan alchemy-ku juga ada di dalamnya.’

Itu sangat konyol sampai aku ingin membuatnya kembali, tapi aku tidak bisa.

‘Itu adalah kit alkimia tingkat Legendary… Dragon Breath Potion dan Light Bomb Potion juga ada di sana.’

Tidak, jujur, tidak apa-apa. Aku tidak menyambut situasi di mana aku harus menggunakan potion serangan. Yang paling penting adalah potion anestesi.

’Ah… Sialan. Apa yang harus aku lakukan?’

Apa aku masuk saja tanpa itu?

Bukankah tidak masalah masuk tanpanya? Aku telah mengalami rasa sakit yang sebanding sejauh ini. Jujur, bahkan pada insiden Ito Souta, aku masuk tanpa potion anestesi…

Sangat mudah untuk menggunakan tubuhku sembarangan.

Tapi, Lee Kiyoung dari waktu itu dan Lee Kiyoung saat ini berbeda. Jujur aku bahkan tidak ingat bagaimana perasaan Lee Kiyoung di hari-hari awalnya, yang dipenuhi dengan gairah untuk bertahan hidup.

Konon katanya ketika ada cukup untuk dimakan, dan hidup menjadi mudah, hanya saja manusia berubah. Perut yang ditusuk tidaklah menyenangkan, Light Kiyoung sudah lama lepas dari usaha keras semacam itu.

‘Ah, bukankah aku menaruhnya di kamar?’

Saat itulah kepalaku berkelebat sejenak.

“Apa? Ada yang tidak beres?”

“Tidak… Intinya, aku harus mampir ke suatu tempat.”

“Apa itu dekat? Sepertinya Hayan akan segera memanggilnya… Yah, kau tahu lebih baik dari siapapun.”

“Itu tidak terlalu jauh dari sini. Ayo cepat pergi.”

“Ahem. Melihatmu mengatakan itu, sepertinya kau menyembunyikan beberapa senjata rahasia.”

‘Itu adalah senjata rahasia.’

Sebuah senjata rahasia yang akan memungkinkan aku untuk masuk ke dalam mood. Kalau aku kesakitan, aku tidak akan bisa berkonsentrasi pada adegan di mana aku harus menumpahkan air mata.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang