582: Supreme Sacrifice (2)

43 12 0
                                    

.

「Pengorbanan Tertinggi」

»–R–I–M–«


Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi rasanya seolah aku menjadi penjahat karena suatu alasan.

‘Aku tidak suka cara para bajingan ini menatapku.’

Mereka benar-benar percaya kalau merekalah yang benar. Itu membuatku agak lebih enggan. Aku tidak tahu alasan di balik sikap mereka, tapi kalau aku harus menebak…

Kupikir itu mungkin karena mereka menunjukkan jalan besar klise. Bukankah indah untuk melihat mereka yang diabaikan dunia tapi masih bersikeras bertindak jika yang mereka yakini adil dan benar sampai akhir?

Cara mereka saling mengandalkan persahabatan yang kuat patut mendapat tepuk tangan. Pada akhirnya, sepertinya mereka ingin menunjukkan motif mereka melalui akhir yang indah, tapi sayangnya, aku tidak berniat menjadi korban klise seperti itu.

Mereka yang terlihat seperti iblis kotor dan menjijikkan yang menunjukkan ekspresi penuh gairah.

Jika situasinya memburuk, aku siap mundur kapan saja... dan lebih dari apa pun…

‘Tidak mungkin kami kalah.’

Cahaya di continent tidak akan pernah pudar.

‘Aku juga perlu berusaha. Akting mereka luar biasa. Aku masih jauh dari itu.’

Bukankah mereka benar-benar berpikir prinsip mereka benar? Hampir konyol saat aku memikirkannya.

Meski aku merasa mereka meludahi wajahku, sulit untuk mendapatkan simpati publik meski mereka berteriak agar orang lain mengakui mereka saat mereka terlihat seperti itu.

Bergegas maju dengan berlumur air liur darah yang mengalir dari mulut dan mata merah, mereka lebih terlihat seperti keturunan iblis daripada pejuang keadilan. Dalam beberapa aspek, mereka bahkan tidak terlihat seperti manusia.

Ada banyak perbedaan visual dari penampilan Doom Kiyoung yang berambut perak.

Aku tersenyum saat melihat mereka jatuh dengan menyedihkan selama pertempuran yang membosankan, tapi aku terus menghembuskan napas keras untuk menjaga keseimbangan.

“Tahan… Jangan menyerah!”

“Tahan, Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung!”

“Teruskan! Ugh… tahan… Ugh… Terus berjuang!”

“Kerja bagus. Cho Hyejin! Kerja bagus!”

“Sniff…tahan, Tahan… bertahanlah.”

“Mari kita berdoa. Mari kita berdoa untuk Kardinal Kehormatan, untuk Ketua.”

“Sniff… Berdiri. Ugh… Oh, Dewi… tolong… tolong beri mereka keajaiban kecil….”

“Ketua berdiri lagi, ayo mendukungnya lebih keras!”

“Bertahanlah!”

Suara sorakan yang datang dari semua tempat secara alami membuatku merasa sangat baik.

Aku merasa ingin berjabat tangan dengan mereka, tapi aku tidak bisa. Itu karena suasana faksi musuh telah berubah.

“Apa semua orang mendengarnya?”

“Ya, pemimpin.”

“Kita bisa melakukannya.”

“Kita tidak bisa membiarkan semuanya berakhir di sini.”

“Kita pasti bisa berhasil. Ingatlah kalau kita hidup hanya untuk hari ini.”

“Haha, Pak… kurasa aku sudah selesai. Pemimpin, tolong… tolong naik perlahan.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang