.
「Terjun」
»–R–I–M–«
Aku melihat seseorang yang tampak sedikit cemas. Tidak, orang itu terlihat sangat cemas. Dia tidak menunjukkan permusuhan apapun padaku, tapi dia terlihat agak tidak nyaman. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tapi sepertinya dia menilai jika aku sulit untuk didekati.
Orang-orang Vatikan yang duduk bersamanya menganggap itu reaksi yang wajar. Bahkan aku tidak berpikir jika ini canggung.
Lagipula, itu tidak jauh berbeda dari reaksi orang biasa setiap kali mereka melihat Lee Kiyoung di kehidupan nyata.
Tapi…
‘Ini agak berbeda.’
Aku tidak yakin jika orang lain merasakan hal yang sama sepertiku, tapi aku bisa merasakan kalau dia menyembunyikan perasaannya.
Aku tidak tahu jika emosi di balik ekspresi gugupnya adalah kemarahan, kekaguman, atau keraguan, tapi aku tahu itu bukan hal yang positif.
Rasanya frustasi, tidak tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya, tapi…
‘Aku berada di posisi yang lebih baik darinya.’
Dia pasti merasa lebih frustrasi dariku, dan aku tidak bisa menyangkalnya.
Aku adalah atasan A. dan dia adalah B yang rentan. Meski dia terbukti sebagai warrior terpilih, akulah yang memegang pelatuknya.
Aku yakin dia lebih gugup dalam banyak hal.
Apa yang akan dia lakukan kalau dia tertangkap?
Bagaimana dia menyelesaikan situasi?
Orang yang perlu banyak berpikir bukanlah aku, tapi Raphael.
‘Dia punya banyak hal yang harus dikhawatirkan.’
Aku tidak berpikir dia sengaja datang jauh-jauh ke sana. Lebih tepat untuk mengatakan jika dia merencanakannya sejak lama.
Kemungkinan besar dia tidak berharap dia dipilih oleh Holy Sword. Dari sudut pandangnya…
‘Apa aku merasa seolah memenangkan lotre? Hidupmu meroket, kau bajingan yang beruntung. Sementara itu, aku di sini benar-benar ketakutan, dan aku tidak punya pilihan lain selain bertahan.’
Secara alami aku mendekatinya sambil tersenyum. Lebih baik bersikap biasa saja. Lebih baik mengujinya sedikit sebelum melakukan penyelidikan penuh.
“Kupikir aku agak terlambat, tapi... Senang bertemu denganmu.”
“Tidak, dengan senang hati. Kardinal Kehormatan. Saya sangat senang akhirnya bertemu dengan seseorang yang hanya bisa saya lihat melalui Cermin Dewi.”
“Aku bukan sosok yang begitu besar, jadi kau tidak harus terlalu formal. Sebaliknya, akulah yang seharusnya senang dan merasa terhormat. Bukankah kau adalah warrior terpilih yang akan menyelamatkan continent? Tentu saja, kau masih harus berlatih, tapi tidak bisa disangkal bahwa Holy Sword telah memilihmu…. Aku yakin Dewi Benignore senang dengan penampilanmu.”
“Saya tidak yakin jika saya bisa memenuhi harapan Dewi Benignore… yang membuat saya cemas. Hanya saja….”
“......”
“Semuanya terjadi dalam sekejap.”
“Kau tidak perlu terlalu khawatir.”
“......”
“Banyak orang, termasuk Vatikan dan Komite Perlindungan dan Manajemen Continent, selalu siap membantu. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk membantumu menyesuaikan diri dengan lingkungan barumu.”