559. Our Hayan Has Changed (3)

33 9 1
                                    

.

「Hayan Kami Telah Berubah」

»–R–I–M–«

Ini jelas bukan kejadian yang buruk. Jung Hayan mulai berkonsentrasi seperti orang gila lagi. Dia bahkan menolak untuk kembali ke guild bersama.

Salah satu perubahan kecil yang terjadi adalah dia mulai menunjukkan padaku betapa kerasnya dia mempelajari sihir atau membuat ekspresi paling seksi yang dia bisa sambil membalik halaman.

Aku tidak mengerti apa itu memang ekspresi seksi, tapi dia terlihat sangat puas dengan itu. Hanya sedikit, tapi sepertinya dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya…

Aku yakin dia pikir dia pasti telah menemukan cara untuk mengatasi kerumitannya. Sejujurnya, bukannya seksi, dia terlihat manis sambil berusaha keras untuk membaca buku se-hot yang dia bisa.

Tapi, aku tidak punya pilihan selain membuatnya percaya kalau aku ingin mendukung pertumbuhannya.

‘Ayo tingkatkan statistik mu. Tumbuh, tumbuh, tumbuh!’

Aku akan melakukan apa saja untuk menghilangkan stagnasi Jung Hayan. Tepat kakau aku menggunakan segala cara yang mungkin untuk memulai kembali perkembangannya.

Terlepas dari betapa sibuknya aku, aku berjanji untuk pergi dengan Jung Hayan setidaknya sekali seminggu. Memang bagus klaau dia tinggal di dalam dan belajar. Tapi, sesekali menghirup udara segar juga bagus.

Saat dia berjuang, aku bisa mendukungnya, dan saat dia kehilangan motivasi, aku bisa menginspirasi dia.

Setelah aku berjanji untuk pergi bersamanya seminggu sekali, aku masih ingat betapa bahagia dan betapa dia terlihat penuh kemenangan. Kupikir dia mengira aku jatuh cinta pada pesona intelektualnya, jadi setelah itu, dia mulai membawa bukunya ke mana-mana…

Tidak ada pertumbuhan langsung, tapi amu yakin dia akan melompati banyak tangga seperti biasanya.

‘Ayo kita sedikit lebih sabar.’

Bahkan sedikit pertumbuhan sangat membantu Jung Hayan saat ini. Tentu saja, bukan hanya pertumbuhan Jung Hayan yang menjadi fokusku.

“Bagaimana latihanmu?”

“Aku tidak tahu. Sepertinya berubah sedikit demi sedikit… Tetap saja, statku bertambah perlahan. Hyunsung-hyung merawatku dengan baik. Kau tidak perlu khawatir.”

“Kau bisa melakukannya lebih baik, Deokgu.”

“Tentu saja, Aku adikmu. Aku akan melakukannya dengan baik.”

Aku juga fokus untuk meningkatkan kekuatan Park Deokgu dan semua anggota Guild Blue lain, serta pelatihan bersama. Di antara mereka, Latihan Gabungan Continent bekerja lebih baik dari yang diharapkan, dan kupikir terapi kejut sangat efektif.

Sebagian besar anggota senior yang membentuk pelatihan adalah prajurit yang bertempur dalam perang melawan Korps Iblis ke-27, jadi ada suasana yang sungguh-sungguh datang dari mereka. Aku senang karena pelatihan berjalan dengan sangat baik tanpa banyak intervensi dariku.

Tentu saja, Kim Hyunsung yang paling bersemangat tentang semua itu.

Dia membantu para petualang di negara lain dengan mengurangi jam latihannya sendiri dan menggunakan waktu itu untuk menjaga potensi yang dia lihat.

‘Komunikasi sangatlah penting.’

Semua itu hanya bisa terjadi karena Kim Hyunsung dan aku mulai berbagi pendapat dengan jujur ​​dan berbicara dengan terbuka. Sejujurnya, sebelumnya tidak terlalu sulit, tapi kami pasti lebih produktif sekarang.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang