660. Probability of Winning (2)

30 6 0
                                    

.

「Probabilitas Menang」

»-R-I-M-«


'Ini tidak bagus. Sial...'

Bagi Kim Hyunsung, dalam situasi ini dia masih bisa melawan, tapi waktunya tidak tepat.

Pada ini. Aku mengetuk pahaku dengan jari-jariku. Aku terus memikirkan apa ada solusi lain, tapi itu tidak meningkatkan kemungkinan penilaian Kim Hyunsung.

Seperti yang selalu aku katakan, aku tidak suka berjudi. Aku tipe orang yang melempar dadu hanya saat probabilitasnya lebih dari 70%, tapi, aku lebih suka bertaruh setelah semua persiapan selesai.

Dalam hal itu. Kemungkinan 10% Hyunsung sudah cukup untuk menggoyahkan penilaianku jika kita harus melindungi continent. Tentu saja aku harus memastikan kebenarannya dulu..

'Tidak, kau tidak perlu menarik ekor sejak awal. Arahan kabur sudah ada.'

Aku tidak tahu seberapa besar peluang yang bisa kutingkatkan dalam 36 hari... Perang tidak akan berakhir dalam sehari, dan mungkin ada cara untuk meningkatkan kemungkinan dalam perang.

'Oh, Lee Jihye.. Kurasa dia sudah berpikir untuk kabur...'

Mengingat dia juga tipe orang yang benci melempar dadu secara acak, kemungkinan besar dia sudah mengumpulkan sepuluh orang untuk mengisi daftar.

Aku mempertaruhkan segalanya kalau dia saat ini sedang membuat daftar di kamar mandi.

"Bagaimana kita membandingkan kekuatan militer mereka?"

"Tidak, selain itu, mereka sampai di sini terlalu cepat. Saat ini, kita bahkan belum tahu siapa mereka."

"Bagaimana dengan kekuatan militer?"

"Kita sangat kekurangan. Tentu saja, level kita sedang ditingkatkan saat ini. Misalnya, aku akan mengatakan kita berada dalam situasi yang lebih sehat. Kita memang menemukan bakat baru seperti Tamer Alps. Distribusinya lebih stabil dari sebelumnya, dan potion Kiyoung berguna untuk pertolongan pertama dan bertahan hidup. Aku tidak bisa mengabaikan pepatah bahwa manusia tidak berselisih satu sama lain, tapi aku pikir tepat untuk mengatakan ada sesuatu yang sangat kurang dari itu."

'Ini bukan koreksi ingatan, kan? Itu masih terlalu rendah. Peluang 10% itu angka yang sangat rendah. Kau bukan Kim Hyunsung, kan? Kau pasti Doom Hyunsung.'

Kim Hyunsung bisa disalahgunakan. Dibanding para pejuang yang berjuang mati-matian, mungkin mereka kurang, tapi mereka tidak mengelola continent sedemikian rupa sehingga dinilai terlalu rendah.

Mungkin dia mengabaikan fakta tentang kolaborator mereka ada di ronde pertama.

Sampah bertopeng meneror umat manusia dengan taktik dan tindakan yang kejam. Melihat kembali perjalanan kami sejauh ini, kemungkinan besar dia telah melemparkan berbagai hadiah pada merpati.

Gelarnya adalah sage di atas medan perang, dan class-nya warlock. Sejak awal, sampah bertopeng adalah pria yang mengatur medan perang seperti taman bermain, menggertak bakat sekitarnya daripada memilih dan menekan orang lain dengan kemampuannya.

Ketidakhadirannya tidak mengurangi kekuatan dewa luar, tapi setidaknya terbukti bahwa opsi taktis mereka telah berkurang. Lebih dari itu, Lee Kiyoung, bakat garis waktu kedua, selamat.

Perbedaan itu pasti akan menciptakan efek yang sangat besar.

Meski aku tidak menggertak diri sendiri, keberadaan jenius taktik. Light Kiyoung, yang mendorong sampah bertopeng bisa meningkatkan kemungkinan kemenangan umat manusia lebih dari 1%.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang