.
「Keraguan dan Keyakinan」
»–R–I–M–«
.
‘Ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu.’
Kpikir itu adalah bisnis yang menguntungkan dalam banyak hal.
Situasi ini cukup menguntungkan, terutama karena menghadapi pengkhianat yang mencoba untuk tetap di pihak kita dan bisa menuduh kehidupan ganda iblis yang melekat pada malaikat. Aku sepenuhnya memahami perasaan para tetua, yang tampak seperti langit telah runtuh.
‘Aku yakin mereka juga bertaruh.’
Aku juga ingat mereka berinvestasi cukup banyak. Pertama-tama, merpati-merpati itu tidak bisa dengan andal memasok divinity.
Jika orang-orang seperti sampah Benignore dan Elune dibandingkan dengan pekerja kantoran yang mendapat gaji penuh di benua, merpati tua bisa dibandingkan dengan merpati yang tidak memiliki tempat kerja tetap.
Cacing-cacing itu menjalani hidup mereka hanya dengan aset yang telah mereka kumpulkan sejauh ini.
Mungkin ada sumber pasokan di suatu tempat, tapi tidak cukup untuk menyebutnya stabil.
‘Jadi bisakah mereka benar-benar tetap diam?’
Semua akan kacau. Mereka kelihatannya tidak berpikir siapa yang melakukannya atau kenapa. Raut wajah mereka mengatakan padaku bahwa mereka memikirkan bagaimana menyelesaikannya.
Mereka begitu terpojok sampai tidak bisa memikirkan penyebab kegagalan.
“Ini… Proyek ini… Apa yang harus aku lakukan tentang ini?”
‘Apa maksudmu? Sudah jelas. Tidak ada pilihan lain. Bagaimana aku harus menangani ini? Kau harus bertahan di sana untuk saat ini. Iya, kan?’
“Kupikir kita perlu mencari cara lain. Tidak, pertama-tama… Aku tidak tahu kenapa ini terjadi… Apa ada perintah lain yang masuk?”
“Ada kekurangan informasi saat ini, dan mereka masih berjuang di garis depan. Sepertinya manusia sedang bergerak. Mereka menekan tim kita… Mereka bahkan menuju ke kuil.”
Itu adalah respon yang cepat.
Utara menembakkan sinyal. Kedua kubu, yang secara implisit memasuki gencatan senjata, kemudian menjadi waspada satu sama lain.
‘Kami sedikit lelah. Bagaimana dengan kalian? Oh, kalian juga? Kalau begitu ayo istirahat lebih lama. Kita tidak perlu bicara, tapi kita tahu. Kita perlu membersihkan bagian dalam, dan ada banyak masalah yang harus diselesaikan karena perang besar yang tiba-tiba pecah. Mari kita tidak menyerang wilayah masing-masing.’
Dengan latar belakang itu, dikatakan orang yang pertama kali berkhianat ada di sisi malaikat.
Tentu saja, meski kerusakannya tidak terlalu besar, fakta bahwa sinyal telah ditembakkan tetaplah penting. Tidak ada alasan bagi umat manusia untuk tidak bergerak.
Area yang ditempati Kim Hyunsung benar-benar terbuai, tapi itu saja sudah berarti.
Itu menunjukkan bahwa pahlawan telah dihidupkan kembali, dan golongan Cahaya memperoleh kekuatan untuk bertarung sekali lagi. Mungkin Jung Hayan telah memulihkan mananya saat itu.
Prajurit abu-abu kita harus membuktikan diri, jadi tubuhnya secara alami akan memanas, dan Cha Heera sudah bangun dan siap untuk bertarung melawan musuh.
Hyejin kami juga terus mengikuti manual, memasang kabel dan menekan musuh.
Tentu saja, karena itu didasarkan pada pos depan, itu tidak akan mencapai jantung merpati seperti yang mereka harapkan, tapi akan mengejutkan bahwa mereka telah menunjukkan kesediaan mereka untuk bermain dengan cara yang inovatif.