699. Defend the Continent, Army of Holy Light (2)

33 4 0
                                    


.

「Pertahankan Benua, Pasukan Cahaya Suci」

»–R–I–M–«

.

‘Bagaimana kita melakukannya?’

“Hufff… Huff…”

‘Apa kita bahkan bisa bertahan?’

“Bersiaplah untuk pertempuran. Bersiaplah untuk pertempuran!”

‘Bisakah kita mempertahankan benua? Bisakah kita melakukan ini? Bisakah kita benar-benar memenangkan ini?’

Aku sudah tahu kalau aku tidak boleh memiliki pikiran negatif. Aku harus percaya kita bisa menang, semuanya akan baik-baik saja, dan umat manusia pasti akan menang.

Namun, berapa orang yang tidak akan terguncang saat melihat langit terbelah perlahan?

Hari kiamat, hari yang dinubuatkan, aku sudah banyak mendengar cerita seperti itu, dan aku sudah siap untuk waktu yang lama, tapi aku merasakan dinding hatiku yang telah dibangun dengan kokoh runtuh.

Aku hanya petualang kelas tiga, tapi aku tidak bodoh. Beberapa orang mungkin tahu apa yang ada di balik cahaya asing itu dan apa yang akan datang.

“Iblis kuno bertopeng dewa dan malaikat akan membakar seluruh benua dan membuat semua makhluk hidup di dunia ini menjerit…”

Saat aku perlahan menoleh ke arah suara yang terdengar di sebelahku, aku melihat teman dekatku bergumam dengan wajah kosong.

Mereka adalah playboy Lindel, Cannon dan George, pejudi kelas tiga, yang bertarung bersama selama summon Legion Iblis.

“Jangan sialkan kami, Cannon.”

“Aku hanya berbicara tanpa sadar. Mulai sekarang, apa yang harus kita lawan, musuh umat manusia… Kurasa aku harus memikirkannya lagi. Bagaimana menurutmu? Bisakah kita bertahan kali ini?”

“......”

“......”

“Ini bukan tentang kita bertahan atau tidak. Kita harus mempertahankannya. Jangan lupa bahwa ada keluarga dan saudara di belakang kita. Dan.... Dan entah bagaimana… Kita akan mampu bertahan saat ini juga entah bagaimana. Terutama saat Kardinal Kehormatan bersama kita.”

“Saint Cahaya. Putra Benignore. Cahaya kemanusiaan yang dipilih oleh Dewa.”

“Benar.”

“Tapi…”

“......”

“Tapi dia juga manusia, Alex.”

“Cannon.”

“Imi bukan gayaku, aku merasakan sesuatu saat melihatnya akhir-akhir ini. Apa orang seperti kita bisa membayangkannya? Dipilih oleh Dewa, untuk menyelamatkan krisis benua… bisakah kita menanggung tekanan seberat itu? Kalau dia orang biasa, akalnya pasti sudah hancur sejak lama. Tidak… mungkin sudah. ​​Dia hanya bertahan. Karena tanggung jawab… ya. Karena dia tidak bisa melepaskan, dia bertahan…”

Tanpa sadar menatap ke langit, wajah Kardinal Kehormatan muncul di mataku.

‘Pilar kemanusiaan.’

Manusia dipilih oleh banyak dewa, termasuk Benignore.

‘Putra para dewa.’

Aku tidak percaya Cannon yang bejat mengatakan itu, tapi dia benar. Dia juga manusia. Dia juga celaka pada titik tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan benar.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang