.
「Hayan Kami Telah Berubah」
»–R–I–M–«
‘Apa dia memperhatikan hal-hal yang tidak berguna?’Kupikir aku tidak harus menunjukkannya dengan semestinya. Kadang seseorang perlu menghilangkan stres saat belajar. Metode yang dia gunakan untuk menghilangkan perasaannya agak mengkhawatirkan, tapi aku tidak ingin membuat keributan karena itu wajar.
Tentu saja, akan masalah jika terlalu berlebihan, tapi melihat sekeliling ruangan, sepertinya tidak seperti itu.
‘Bukannya aku bisa terus mengecek jika dia belajar atau tidak…’
Aku sudah mengecek beberapa kali, tapi aku masih ingin melihatnya sekali lagi.
Aku berjalan menuju pasukan kakek, yang berkeliaran di dekat pintu seolah kamar Jung Hayan adalah tempat perlindungan, dan mengajukan pertanyaan pada mereka.
“Apa dia biasanya seperti ini?”
“Ya, dia biasanya menghabiskan banyak waktu untuk berlatih. Di saat-saat ekstrim, ada hari-hari dimana dia bahkan tidak tidur. Ha ha ha.”
“Hm…”
“Dia memiliki hasrat yang besar untuk sihir, tapi… Apa ada yang membuatmu terganggu?”
“Tidak, tidak ada. Aku hanya cemas apa dia baik-baik saja… Seperti yang kau tahu, ini pertama kalinya kami mengirimnya berlatih di tempat seperti Menara Sihir. Tentu saja, mengingat ini adalah tempat kalian menyimpan dan mengelola pengetahuan yang luas, kupikir mengirimnya ke sini adalah jawaban yang benar, tapi… Aku ingin tahu apa dia terbiasa dengan lingkungan baru…”
“Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik di sini, jadi kau tidak perlu cemas. Aku yakin dia segera kembali ke guild dengan hasil yang bagus. Terlepas dari investasi Guild Blue pada Guild Magic, Guild Magic akan memberi dukungan material dan fisik sebanyak yang kami bisa untuk Jung Hayan-nim. Jadi, tolong percaya kami sedikit.”
‘Percaya? Aku sangat mempercayai kalian. Bagaimana mungkin aku tidak mempercayai tempat ini?’
Meski Guild Magic tidak bisa disebut sebagai guild besar, itu adalah kelompok yang terdiri dari para jenius dalam sihir.
Selain itu, banyak wizard telah mengacungkan jempol pada infrastruktur dan kurikulum Guild Magic. Bahkan Black Swan dan Red Mercenary bekerja sama dengan guild terkait dengan perkembangan wizard.
Bukan hanya dua tempat itu. Saat mereka membentuk solidaritas dengan banyak negara, negara dan kelompok lain juga meminta kemitraan dengan guild.
Tentu saja, Guild Blue juga sama.
‘Guild Magic tidak memiliki wizard terbaik dunia di bawah mereka, tapi tidak ada yang bisa menyangkal kalau mereka memiliki pengetahuan paling banyak tentang sihir di continent.
Tentu saja, orang bisa bertanya, ‘siapa yang bisa mengajar dan membimbing Jung Hayan?’ tapi yang dia butuhkan bukanlah seorang guru melainkan fasilitas yang sangat baik dan dukungan yang stabil.
Sejujurnya, kami tidak perlu melihat terlalu jauh, tapi Menara Sihir juga merupakan institusi yang membina Jung Hayan di garis waktu pertama.
“Kurasa aku sedikit kasar. Tapi itu bukan karena aku tidak mempercayai Menara Sihir. Siapa yang meragukan tempat ini?”
“Haha, jangan cemas. Sebenarnya akan aneh untuk tidak cemas. Meski kami merasa dia sudah terbiasa dengan ini… Ya, jika Wakil Master Guild Blue merasa begitu, kupikir kita harus lebih memikirkan masalah ini. Selain itu, rasanya seperti takdir karena kau mengunjungi menara kami. Kan? Aku tidak sabar untuk mengetahui apa aku bisa mendengar sedikit tentang alchemy hari ini. Kalau kau tidak keberatan, apa kau mau secangkir teh…?”