.「Jangan Kalah」
»–R–I–M–«
‘Kaulian bisa melakukannya. Kalian bisa. Kalian bisa.’
Mau tak mau aku mengucapkan kalimat terkenal yang hanya pernah ku dengar dari iklan TV. Itu adalah mantra cuci otak diri karena aku tahu itu tantangan sembrono yang menurutku tidak meyakinkan.
Bukan berarti aku tidak mempercayai party Raphael.
Tentu saja, aku tidak mengesampingkan skill mereka. Menurutku mereka tidak bisa memenangkan semuanya karena aku yang paling mengenal Kim Hyunsung.
Aku punya informasi tentang kebiasaan kecilnya, disposisi dan rute serangannya yang terlihat selama pertempuran, pengalamannya melawan Korps ke-27, dan data dikumpulkan melalui taktik Kim Hyunsung.
Aku paling tahu berapa banyak kekuatan yang bisa dia hasilkan, berapa banyak mana dan stamina yang dia punya, apa yang bisa dia lakukan di medan perang, dalam pertempuran jarak dekat dan pertempuran 1 vs 1, dan apa yang bisa dia lakukan dalam situasi saat ini.
Mungkin aku bahkan mengenalnya lebih baik daripada dirinya sendiri.
Meski regressor kita tercinta adalah maniak latihan, dia tidak akan pernah menganalisis dirinya sendiri secara mendalam.
Aku memegang kepalaku, yang perlahan mulai berdenyut.
‘Kalian bisa melakukannya!’
Pada dasarnya, party Raphael itu kuat. Meski mereka belum sempurna…
‘Aku bisa menyempurnakan mereka.’
Tidak mungkin untuk menang, tapi jika tujuannya bertahan, itu masih mungkin.
“Jangan tunjukkan jika kalian bisa mendengar suaraku. Anggap saja tidak ada yang terjadi, dan, tentu saja, kalian tidak boleh menjawab.”
– ......
“Bertahan hidup tidak mungkin dalam jangka pendek. Kalian harus menyeretnya ke pertempuran jangka panjang. Pada dasarnya, mengeluarkan tiga mantra perlindungan adalah yang paling penting. Mulai sekarang, itu akan menjadi garis hidup party. Kalian tidak boleh menyia-nyiakan itu, dan kalian tidak boleh berlebihan tanpa izinku. Meski pedangnya mendekat, jika tidak ada instruksi, kalian tidak boleh menggunakannya.”
– ......
“Wizard dilarang merapal mantra lain selain mantra pelindung. Saat mantra cooldown, cahaya abu-abu Raphael akan berfungsi sebagai pengganti. Aku yakin kalian mengerti garis besar ucapanku. Siklus skill dasarmya yait tiga mantra perlindungan, perlindungan abu-abu Raphael, ulangi itu. Aku juga akan memberitahumu waktu perapalan mantra, jadi kalian bisa berasumsi jika kalian tidak boleh bergerak tanpa instruksiku.”
– Dimana dia?
“Begitu pertempuran dimulai lagi, kalian akan berkumpul di satu tempat dan mulai menerima buff dari priest. Anggota party mungkin sudah familiar dengan fakta bahwa stat kalian terkunci. Penting untuk terus mempertahankan buff. Hanya dengan begitu kalian bisa menanggapi instruksiku. Ingat untuk tidak panik karena kalian tidak melihatku. Aku sedang menonton, dan kalian bisa menganggapnya sebagai mata yang lain. Hyunsung saat ini berusia ada di pukul 12. Aku tahu aku berbicara terlalu cepat, tapi aku yakin kalian memahami semuanya. Instruksi lebih rinci akan disampaikan saat pertempuran dimulai.”
– ......
“Archer, pasang panahmu. Jangan bingung seperti sebelumnya dan bidik dengan benar. Raphael, coba kabur dengan mengorbankan satu sayap... dua jika tidak mungkin. Aku akan mendukungmu, jadi lawanlah dia sendirian.”