712. Scenario (3)

26 5 0
                                    

.

「Skenario」

»–R–I–M–«

‘Ada apa denganmu… ada apa?’

Menakutkan menatap lurus ke arah Kim Hyunsung. Bahkan sekilas, sepertinya dia benar-benar kehilangan wujud manusianya.

Aku sempat ragu apa dia masih memiliki akal sehatnya. Meski aku agak ragu, aku masih perlu memeriksa keadaan Kim Hyunsung saat ini. Saat aku perlahan melirik pria itu dari bawah ke atas, kaki kokoh Kim Hyunsung muncul di mataku.

‘Kurasa bagian ini tidak banyak berubah di sini.’

Kakinya tertutup spatu bot, jadi aku tidak bisa melihatnya dengan benar. Satu-satunya perbedaan adalah ekor di punggungnya.

Entah binatang seperti apa yang harus dibandingkan dengan bentuk ekor yangku lihat. Tapi yang pasti, itu terlihat sangat menakutkan, dan kupikir itu bisa digunakan sebagai senjata.

Kedua lengannya berubah cukup untuk dikenali. Apakah pantas untuk menyebutnya dibungkus warna hitam kusam?

Itu tampak seperti lengan binatang buas. Aku bahkan ragu apakah dia bisa memegang senjata. Tangan hitam tidak memiliki batas di antara kuku, yang tajam dan runcing.

Secara keseluruhan, rasanya dia menjadi sedikit lebih besar. Itu sangat sedikit, tapi aku yakin. Jelas seluruh tubuhnya, yang sudah berotot, semakin besar dan menjadi sedikit lebih toleran. Fitur baru yang paling mencolok adalah tanduk besar di kepalanya, melengkung ke dalam seperti tanduk kambing.

Jujur ​​itu terlihat keren.

Aku tidak tahu mengapa mereka modelnya seperti tanduk kambing, tapi itu sebagian cocok dengan reputasi Kim Hyunsung.

Tidak hanya itu, rambutnya yang acak-acakan juga terlihat mengagumkan. Aku tidak yakin apakah itu selera gagak gila, tapi rambutnya yang memanjang sampai ke pinggang menarik perhatianku.

Bahkan hanya dengan melihatnya secara kasar, itu tidak terlihat seperti rambut biasa. Apa benar menyebut bahannya berubah? Rasanya seperti metode biasa tidak bisa memotongnya.

Tidak masalah terlihat seperti itu karena aku bisa mentolerir sebanyak itu. Masalahnya adalah…

‘Di mana wajah Hyunsung kami?’

Masalahnya wajah Kim Hyunsung sudah benar-benar menghilang. Itu benar-benar tertutup hitam, taring terlihat, dan lidah panjang terlihat di mulutnya.

Dia tidak meneteskan air liur sambil menjulurkan lidah dengan memalukan, tetapi jika dia menjulurkannya, jelas itu lebih panjang dari lidah manusia normal.

“.......”

Siapapun akan mengira dia seperti monster. Aku tidak tahu tatapan seperti apa yang dia miliki. Di posisi pertama, aku tidak bisa matanya.

Aku tidak bisa mendengar geraman binatang itu, tapi di atas semua itu, aku tidak yakin apa dia masih puny akal sehat. Apa dia lupa cara berbicara?

Wajahnya yang menatapku dalam diam membuatku sedikit takut.

Aku tidak peduli jika semuanya berubah, tapi aku perlu melihat wajahnya untuk menentukan apa yang dia pikirkan.

‘Brengsek, kembalikan wajahnya. Sialan. Apa ini? Sialan, itu monster. Itu konyol. Maksudku, dia masih punya akalnya, kan? Hyunsung kami belum sepenuhnya rusak, kan?’

Aku juga khawatir kalau provokasiku berlebihan.

Aku mendongak dengan wajah cemas. Seolah dia terjebak di suatu tempat yang jauh setelah pukulan Kim Hyunsung, Thronus tidak muncul. Saat itulah Kim Hyunsung perlahan meraih lenganku dan mengangkatku, mendekatkan wajahku pada wajahnya.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang