654. I hope You Reconcile (1)

42 8 0
                                    

.

「Kuharap Kalian Berdamai」

»–R–I–M–«


[Quest tingkat rare diaktifkan.]

[Lindungi continent setelah 36 hari dan terima permintaan maaf Benignore. (0/1)]

[Hadiah: Makan Malam Cinta Buatan Dewi]

‘Aku tidak mau, sialan.’

Aku paham kenapa dia bangkrut.

Aku tidak mengerti kenapa quest yang bisa dia buat dengan tingkat common dikirim dengan tingkat rare. Kemungkinan besar dia tidak menghitung berapa banyak yang harus dia belanjakan saat jumlah divinity tertentu masuk.

Aku memikirkan pengeluaran Benignore sejenak, tapi aku terpaksa lebih memperhatikan kata-katanya daripada kebiasaan borosnya.

‘35 hari… 35 hari…’

Itu bukan waktu yang lama.

Meski aku sudah mengatasi proyek kebangkitan Jung Hayan dengan aman. Mau tak mau aku memikirkan jika Han Sora menyelesaikan itu tanpa menyelamatkan dirinya sendiri.

Bisakah Jung Hayan ronde ke-2 menyalip Jung Hayan ronde pertama hanya dalam 35 hari?

Itu agak sulit… Bukankah lebih baik memobilisasi Han Sora juga?

‘......’

‘Tidak. Itu ide gila.’

Itu adalah cara untuk membuat Jung Hayan meledak.

Aku telah melakukan hal-hal gila yang tak terbayangkan sejauh ini, jadi terlalu sulit bagiku untuk memprediksi reaksi Jung Hayan, tanpa pawangnya.

‘Han Sora harus ada di sana bagaimanapun caranya.’

Inhibitor Jung Hayan harus tetap berada di posisinya saat ini.

Aku mencoba menggunakan kepalaku dengan cepat, tapi kupikir tidak buruk melihat selama lima sampai sepuluh hari ke depan. Kalau dia akan meledak, akan lebih efektif kalau dia meledak satu atau dua hari sebelumnya.

Dengan begitu, dia bisa melepaskan kebenciannya pada wizard fiksi ke iblis seperti merpati. Aku mungkin harus menghadapi Jung Hayan sebelum malaikat sampah kalau dia meledak sebelum waktunya.

[Umat Lee Kiyoung... kau tidak akan meninggalkanku, kan? Kan? (0/1)]

‘Brengsek, tolong diam, Benignore. Aku sedang berpikir.’

Selain itu ada juga masalah dalam penempatan pasukan. Meski Lee Jihye sudah menyusun manual, itu pasti akan menjadi topik sensitif dan aku terikat untuk meningkatkan suaraku dengan berbagai kelompok.

Lee Kiyoung tampak seperti seorang diktator, tapi sebenarnya dia tidak.

Dia cenderung menyeimbangkan kepentingan setiap pasukan, dan meski kadang memaksa, dia mendengar berbagai pendapat.

Bukankah kematian adalah satu-satunya akhir bagis diktator yang berkata, ‘Lakukan ini, lakukan itu?’

‘Butuh lebih dari seminggu hanya untuk menyelaraskan dan bergulat dengan pendapat satu per satu…’

Kuharap Raphael bisa bangun dalam waktu 36 hari, tapi meski begitu, aku tidak tahu apa bajingan itu mampu melawan dengan baik. Tidak peduli seberapa cepat pemulihannya, itu sudah ajaib kalau dia bangun setengah sembuh.

Aku benar-benar ingin membawa wizard jenius tak dikenal Park Mijin untuk memblokir wilayah barat laut kalau dia benar-benar ada, dan aku tidak tahu berapa banyak malaikat yang sudah dibuat.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang