.
「Gagak Gila」
»–R–I–M–«
‘Apa tujuanmu?’“......”
‘Apa kau mendengarku? Apa tujuanmu?’
Tentu saja, aku tidak mendengar suara Lucifer. Jika aku berniat memberitahunya sejak awal. Aku tidak perlu mendadak menghubunginya begini. Tidak, kalau dipikir-pikir…
‘Mungkin tidak mendadak.’
Tidak berlebihan jika berpikir semuanya mungkin sudah direncanakan dari awal sampai akhir. Saat itu. Entah apa tujuannya, tapi menurutku dia tidak akan melakukannya jika tidak direncanakan.
Terjadi banyak hal janggal.
Ada banyak keadaan mencurigakan, dari Holy Sword memilih Raphael hingga situasi saat ini. Tentu saja, itu bisa dianggap enteng, tapi aku ragu Lucifer akan meluangkan waktu dalam hal bodoh seperti itu tanpa tujuan.
‘Apa kau berinvestasi dalam saham yang akan terbuang?’
Benignore tidak akan kuat jika melakukan sesuatu seperti itu, tapi Lucifer berbeda.
Jika ada tanda-tanda bertahan hidup, aku tidak akan berpikir dua kali.
‘Tapi bukan itu…’
Ini bukan seperti melakukan investasi kecil untuk mempersiapkan segala kemungkinan situasi. Otomatis, aku kaget saat melihat Raphael mengedarkan cahaya abu-abu secara luas.
Aku mencemaskan Kim Hyunsung, yang berjuang sendirian, jadi apa lagi yang perlu aku katakan?
‘Ini benar-benar konyol.’
Kata-kata seperti itu tidak bisa dihindari dalam situasi ini. Saat itulah Kim Hyunsung segera menyerang Raphael.
Meski dia menggunakan pedangnya seperti sebelumnya, output mana-nya berbeda.
Rafael menggunakan cahaya abu-abunya untuk melawan pedang yang datang padanya dengan niat membunuh. Sementara itu, salah satu sayapnya terpotong, tapi…
‘Segera sembuh.’
Sayapnya tertutup abu-abu dan kembali ke bentuk aslinya. Kukira itu bisa jadi pengaruh Lucifer.
Meski itu pedang tingkat Mythic, mustahil untuk menunjukkan sesuatu yang ekstrim itu. Jelas bagi siapa pun bahwa dia bertarung dengan bantuan orang lain.
– Dengan kekuatan ini… Aku akan melindunginya.
‘Itu bukan kekuatanmu.’
Di satu sisi, itu mirip saat Belial menuangkan mana padaku.
Aku yakin itu tidak berbeda dari apa yang terjadi saat itu.
Saat itu. Aku hanya menerima mana, tapi dia meminjam kekuatan dari iblis yang berperingkat lebih tinggi dari Belial melalui senjata Mythic.
Jelas, outputnya lebih baik dariku. Tubuhku yang malang tidak bisa menyerap semua mana yang diberikan Belial padaku.
Namun, dia berbeda. Raphael adalah orang yang berbakat.
Tidak, ada kemungkinan dia bisa menjadi jenius, dan dia benar-benar mencapai posisi itu sendiri.
Aku tidak tahu apa dia cocok dengan Lucifer, apa dia memiliki efek samping, atau apa itu menggerogoti tubuhnya, tapi dia terlihat hampir sempurna.
Saat Raphael mengayunkan pedangnya, suara keras ‘BAAAAANG!’ terdengar, dan segala sesuatu di sekitarnya hancur.
Sepertinya dia banyak berinvestasi dalam kontrol sihir dan pengetahuan manajemen mana tingkat lanjut, dan apa yang dia tunjukkan adalah hasilnya.