.
「Terjun」
»–R–I–M–«
Minum teh bersama Paus Basel terbukti tak terelakkan.
Aku tidak bisa menarik diri darinya lagi, dan aku harus menjelaskan apa yang terjadi.
Secara kasar aku membuat beberapa alasan tentang Holy Sword dan Gareth, prajurit anak yang sedang diselidiki oleh interogator sesat. Aku bisa melepaskan tuntutannya dan mengembalikannya ke rutinitas hariannya.
Setelah menghabiskan waktu bersama paus. Aku tidur siang sebentar lalu bekerja setelahnya. Aku menyelesaikan versi Garden of Terror, mensintesis inti iblis Salit dengan katalis monkfish, dan mulai mengerjakan versi Tutorial Dungeon.
Aku agak lelah, tapi bukan berarti aku bisa istirahat. Karena lelah yang tetap ada di pikiranku karena aku tidak membuat pencapaian besar.
Tentu saja, bukan berarti aku tidak mendapatkan apa-apa.
Holy Sword sekali lagi berada di tempatnya, dan aku menjadi lebih dekat dengan orang-orang Kekudusan.
Tapi…
‘Seandainya insiden itu tidak terjadi…’
Tanpa sadar aku memikirkannya.
Setelah menolak saran Jung Hayan untuk tidur lebih lama. Aku terus bekerja tanpa istirahat. Sementara itu, juru bicara Kekudusan. Jaina, melanjutkan dengan alasan yang tepat untuk apa yang terjadi.
Setelah itu, sistem diaktifkan dengan serius, dan sebagai hasilnya, ujian Holy Sword dilanjutkan, sesuai minat banyak orang. Alurnya berjalan jauh lebih lancar dari yang kukira.
Tapi, berbeda dengan orang lain. Aku tidak terlalu memperhatikan tes yang sedang berlangsung, aku benar-benar tidak bisa melakukannya.
Tentu saja, saat orang-orang yang kupilih diuji, aku melihat mereka melalui Dewi Cermin, tapi aku tidak harus dengan mewah menonton mereka sepanjang hari.
Di atas segalanya, gagasan bahwa pedang itu tidak akan memilih holy warrior segera sudah ada di pikiranku.
Alasan itu didasarkan pada percakapan yang aku lakukan dengan Holy Sword sebelumnya. Karena itu aku agak bingung saat Jung Hayan memanggilku dengan keras.
“O-Oppa! Ini akan keluar! Ini akan keluar! Sepertinya holy warrior telah muncul. K-k-kupikir dia menarik pedang sekarang.”
“Hah?”
“A-Ayo cepat. Warior itu muncul. Holy warrior!”
Bukankah efeknya berbeda dari mereka yang telah dieliminasi?
Sosok pria yang berdiri di antara mereka sebanding dengan karakter utama dalam narasi apa pun.
Pria di layar itu benar-benar mencabut pedangnya.
Aku bisa menebak jika dia baru berusia 20 tahun. Warrior itu memiliki wajah yang muda dan bagiku tampak seperti masih remaja. Dia berjuang dengan cahaya abu-abu di depannya.
Apa layak mengatakan jika itu seperti pemikiranku?
Warrior itu mencabut pedangnya sementara banyak orang mengawasinya.
Dia tampak seolah telah menyadari beban tanggung jawab yang akan datang dengan mencabut pedang saat dia menerima cahaya yang bersinar. Para priest berdoa, melihat apa yang terjadi di depan mereka, dan penduduk State terus meneriakkan nama Benignore.
Semuanya adalah bagian dari adegan yang aku bayangkan di kepalaku.
– Holy Sword. Holy Sword sedang dicabut. Holy Sword sedang dicabut.