.
「Skenario」
»–R–I–M–«
.
Pada awal ronde kedua, aku tidak punya pilihan selain melihat ke depan dengan gugup.
Aku tahu Thronus kuat, tapi aku skeptis tentang apakah dia bisa menang melawan Kim Hyunsung dalam kondisi itu.
Bahkan dengan Doom Hyunsung sebelumnya, ada kesenjangan yang jelas dalam hal spek. Saat itu, dia berhasil mengatasi bagian lain dalam hal skill, dan mereka memiliki kelas berat yang sama.
Namun, Skull Grey Hyunsung dan Thronus yang baru berevolusi tidak lagi berada di kelas yang sama.
Sedikit goresan saja akan membunuhnya. Tidak mungkin dia tidak merasakan tekanan. Menahan tekanan yang membuat seseorang kesulitan bernapas cukup bermasalah. Oleh karena itu, wajar jika kelelahan mental.
Kebangkitan dan pukulannya juga akan meninggalkannya dengan kerusakan yang menghancurkan. Itu tidak jelas di luar, tapi pasti ada kerusakan di dalam.
Hitam menghantam perak dengan raungan memekakkan telinga. Lengan dan kakinya telah kehilangan bentuk, tampaknya berayun secara acak, tetapi mereka jauh lebih cepat dari sebelumnya.
Tidak seperti beberapa waktu lalu, wajah Thronus juga kehilangan ketenangannya. Di antara mereka, faktor yang paling memberatkan adalah…
Durability dan endurance-nya telah berubah.
Pedang Thronus mengenai tubuh Kim Hyunsung, tapi pedangnya memantul begitu saja, tidak meninggalkan luka apapun.
Malaikat perak, menggigit bibirnya erat, memegang senjatanya dengan penuh kekuatan, tetapi itu terus dibelokkan karena semi-elastisitas. Jika bukan Thronus, mereka pasti sudah melepaskan senjatanya.
Thronus menyerang, dan Kim Hyunsung hanya memblokirnya menggunakan tanduk di kepalanya.
Bukan hanya tembok yang runtuh. Seluruh tempat sudah menjadi hancur lebur.
Medan perang yang digunakan Kim Hyunsung dan Thronus semakin luas. Ketika mereka mengayunkan tangan dan kaki mereka dengan mulut terbuka lebar, gelombang kejut mencapai jarak yang cukup jauh.
Baaaaaaang!!
Tidak aneh lagi melihat pemandangan daerah sekitarnya yang hancur. Aku bahkan tidak lagi berpikir itu gila.
Dia telah sampai pada titik di mana dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Skull Gray Hyunsung mencoba mengayunkan tangannya, dan masalahnya sepertinya tidak ada banyak pilihan, sulit untuk menemukan cara untuk membalas serangan itu. Di mana dia akan menghindari?
‘Atas? Bawah? Kanan? Kiri?’
Berkat sihir yang dilepaskan saat mengayunkan cakarnya, tidak ada tempat yang aman selain di belakang Kim Hyunsung sendiri.
Tidak, itu juga tidak terlalu nyaman. Terlebih, itu dijaga oleh ekor yang tajam. Mungkin dia harus memblokirnya, tapi dia melepaskan sihir yang intens.
Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain mengiriminya pesan.
[Menghasilkan quest paksa tingkat common.]
[Tengah (0/1)]
[Memberikan quest paksa tingkat common pada Thronus. Anda belum mendaftarkan hadiah penyelesaian misi apa pun. Subjeknya tidak akan diberi kompensasi.]
Dia seharusnya mengerti maksudku.
Jika dia tidak bisa menghindari atau memblokirnya, maka dia harus menusuknya. Jika intensitasnya ringan, Thronus juga akan bisa mengatasinya.