577: Demon Contractor (1)

56 11 0
                                    

.

「Kontraktor Iblis」

»–R–I–M–«

‘Ini adalah kontrak.’

Aku hampir yakin akan hal itu. Aku tidak mengharapkan jawaban, tapi seseorang segera menjawab. Wajah orang yang menggertakkan giginya, memegang perisai ajaib, tampak lebih tajam.

“Ya, untuk membunuhmu, kami bahkan menjual jiwa kami.”

“....”

“Kami menjual segalanya. Jiwa kami, harga diri kami, bahkan nyawa kami… hanya untuk membunuhmu.”

Aku bisa mendengar suara gemeretak gigi saat mereka bernapas karena marah.

“Kenapa kalian masih tidak tahu jika cahaya selalu menang? Apa kalian sadar jika tindakan kalian akan lebih merugikan Jin Qing? Apa kalian tidak ingin merebut kembali kehormatannya?”

“Dia akan mengerti. Jangan sebutkan namanya dengan mulut kotormu...”

“Jin Qing adalah Summoner Iblis, tapi dia adalah pria yang menghargai harga dirinya lebih dari apapun. Tidak mungkin kalian tidak mengetahuinya… kalian mungkin tidak pernah mengerti dirinya.”

“Berhenti menyebut namanya dengan suara kotormu!”

“Mengapa penting nama siapa yang kupanggil?”

“Kau bajingan diktator sampah!”

‘Lagi pula, aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan setelahnya, tapi aku sangat bersyukur karena mereka mempersiapkan lahan untukku sendiri.’

“Matii!”

Beberapa bodyguard menikam dia di sekujur tubuhnya, tapi dia tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Sebaliknya, dia menatap lurus ke arahku dan mengetuk perisai pelindung, meningkatkan rasa ingin tahuku tentang Iblis mana yang mereka kontrak.

‘Haruskah aku aku mempertimbangkan kontraktor mereka sebagai Korps besar?’

Tentu saja, secara alami kupikir itu bukan Belial. Aku tidak merasakan energi aneh dari Korps ke-27.

Mempertimbangkan kekuatan yang mereka peroleh tampaknya melampaui kematian, itu mungkin…

‘Bukan sosok yang berperingkat lebih tinggi dari Belial, kan?’

Tidak jelas iblis mana dan kontrak macam apa itu, tapi secara faktual, itu pilihan yang masuk akal bagi mereka. Tidak mungkin mereka tidak tahu jika menyerangku tanpa apa-apa tidak ada bedanya dengan mencoba memecahkan batu dengan telur.

Mereka akan mengira mereka perlu cara untuk mengisi kesenjangan kekuatan antara pihak kami dan mereka, dan sepertinya mereka sudah memilih menempuh jalan itu. Pilihan mereka agak mengejutkan, tapi kurasa mereka tidak punya pilihan.

Lagipula, tidak ada yang lebih baik dari itu saat seseorang sangat membutuhkan kekuatan besar dalam waktu singkat.

Tidak bohong jika mereka mempertaruhkan hidup dan jiwa mereka pada skema mereka saat ini.

Rencana mereka pasti memastikan kematian Lee Kiyoung di gedung pemerintah. Mereka akan mengira mereka tidak perlu memberi tahu orang-orang di continent tentang apa yang terjadi di sini…

Tetap saja, mereka mungkin tidak terlalu peduli entah orang-orang mengetahuinya atau tidak.

Sudah diputuskan jika bajingan itu akan mati terlepas dari rencana yang berakhir dengan sukses atau gagal. Oleh karena itu, ada kemungkinan besar reputasi mereka setelah insiden itu tidak lagi penting bagi mereka.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang