.
「Kontraktor Iblis」
»–R–I–M–«
“Uhuk.”
“Ketua.”
“Wakil Master Guild, apa kau baik-baik saja?”
“Ya, aku... Aku baik-baik saja.”
Saat melihat sekeliling. Aku bisa melihat mereka menatapku dengan ekspresi tercengang.
Kerumunan di bawah bingung dengan apa yang terjadi. Sepertinya mereka mencari jawaban kenapa mendadak ada ledakan di gedung pemerintah, apa yang dilakukan pasukan bunuh diri, mengenakan jubah besar, dan kenapa Ketua Lee Kiyoung berubah sedemikian rupa. Dan segera, mereka akan menemukan jawabannya.
Para pekerja yang berpartisipasi dalam protes di luar gedung pemerintah yang setengah runtuh bersorak untukku sampai saat itu.
Faktanya, situasinya bisa diselesaikan jika aku keluar dari keadaan Doom saat itu, tapi tidak perlu buru-buru. Tidak akan buruk untuk memilih rute yang agak berbeda karena gosip bisa keluar ke segala arah.
Itu sesuatu yang sama sekali berbeda, tapi aku penasaran bagaimana penduduk continent saat ini akan menerima keadaanku…
Sejujurnya. Aku juga ingin menguji sejauh mana Lee Kiyoung tertanam di hati penduduk continent.
‘Apa mereka benar-benar tidak tahu ada pertempuran yang terjadi di dalam?’
Itu berarti kebisingan dan mana yang dihasilkan dalam gedung pemerintah benar-benar terhalang, menunjukkan bahwa Mikhail menangani tugas itu dengan baik.
Meski terjadi masalah dalam rencana mereka, setengah dari bangunan itu tetap dalam bentuk aslinya.
Itu adalah ledakan besar yang diciptakan Order bunuh diri dari tiga belas orang, diperkirakan setidaknya tingkat Legendaris atau lebih tinggi.
Jika itu bangunan yang terbuat dari bahan biasa, situs ini sendiri akan hancur berkeping-keping.
‘Aku tidak tahu apa aku harus senang atau kesal.’
Saat aku bergegas mengalihkan pandangan, aku melihat tiga revolusioner bersaudara dengan wajah paling pucat. Menimbang bahwa mereka sedang terburu-buru untuk mundur, aku bertanya-tanya apa mereka akan bergabung setelah mengungkapkan identitas mereka.
‘Semua sudah berakhir.’
Situasinya sudah beres saat aku mengingat kami entah bagaimana bisa mengikat mereka bahkan dengan kekuatan kami saat ini. Jelas bagaimana pertempuran akan berlanjut setelah Tentara Blue Pertama bergabung dengan kami. Tidak, sebelum itu orang-orang itu...
‘Mereka benar-benar hancur.’
Aku ingin melakukannya sepelan mungkin, tapi semua orang di continent sudah memperhatikan situasi saat ini.
Sejak awal, ereka tidak berasumsi jika ini akan gagal.
Itu bisa disimpulkan dengan mudah hanya dengan melihat kesediaan mereka untuk bertarung sampai mati atau memusnahkan cahaya continent.
Dalam pertarungan tanpa diperhatikan siapapun pertarungan yang tidak akan pernah terungkap, pertarungan di mana mereka harus tenggelam membawa semuanya bersama mereka seperti karakter utama dari beberapa film jadul…
Pada akhirnya, itu menjadi komedi bagi semua penonton.
Beberapa waktu berlalu sejak beberapa orang memasang ekspresi masam seolah mereka merasa bahwa segalanya tidak terlihat baik.