602: Way to Overcome (3)

31 7 0
                                    

.

「Cara Mengatasi」

»–R–I–M–«

– Pejuang terpilih continent akan menggenggam pedang sakral di tangannya dan bertarung melawan kegelapan iblis yang bertakting sebagai malaikat palsu. Di sisi pahlawan yang menggenggam sword of the sunset, dia akan berkontribusi menyelamatkan umat manusia dari kegelapan. Dia akan memiliki jiwa paling murni dan menjadi pedang melawan musuh dari alchemist. Dia akan menjadi sinar yang besar melawan kegelapan yang jatuh.

–…

– Ini adalah pemberian dari cahaya dan harapan kalian yang berarti untuk melawan kebohongan. Pedang ini akan bertahan di  continent untuk waktu yang lama,
Untuk melindungi continent dari musuh yang datang dan untuk berbagi takdir continent.

–…

– Putra dan putri cahaya bertarung di bawah nama Benignore. Dewi yang rendah ini percaya kalian akan melalui tes yang diberikan oleh gray sword. Aku sepenuhnya yakin jika kalian tidak akan menyerah pada cobaan besar dan kegelapan yang datang.

– Saya akan mengingatnya, Oh, Benignore.

– Aku selalu berterimakasih padamu, Paus Basel.

– Bagaimana bisa nda mengucapkan itu oada mahluk fana bodoh ini?

– Tolong, jiwa yang murni ini…

– Ahhhhhh…

– …

– …

– Ah ya. Saya datang setelah melihat apa yang terjadi pagi ini. Sejauh ini, tidak ada pernyataan resmi yng dikeluarkan Kekudusan. Apakah anda memiliki berita lain? Reporter Kim Seong-kyung?

– Ya, ini reporter Kim Seong-kyung bersama Benignore yang saat ini memsuki layar. Sayangnya, masih belum ada pernyataan resmi yang dirilis. Dengan perhatian yang menyebar luas dari banyaknya penduduk continent, tersebar beberapa rumors. Oleh karena itu, sejumlah personel resmi Kekudusan mengatakan bahwa akan ada pernyataan setelah Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung lepas dari efek samping.

– Apakah aman untuk berasumsi bahwa penafsiran akurat ramalan dari holy sword masih belum selesai?

– Benar, tampaknya di sini masih ada diskusi tambahan pada bagaimana cara memilih pemilik holy sword. Dikatakan bahwa besar kemungkinan perdebatan intens akan berlanjut hingga tingkat berat jika holy sword diberikan dan atau adanya kondisi lain.

– Jika demikian, kapan diskusinya akan berakhir…?

– Ya, itu masih belum diketahui. Saat ini, lokasi holy sword dikontrol dengan ketat oleh Holy Knights dari Kekudusan.

‘Ah… ini terlalu sering menampilkan adegan yang sama.’

Akhirnya aku menatap kosong. Bukankah ini mirip di Bumi? Penyiar tidak punya bahan laim untuk dipamerkan, jadi sangat umum mengulang adegan kain dan lagi. Waktu mereka dapat kabar dari Kekudusan, sudah jelas kalau mereka menggunakannya sekitar satu atau dua jam.

Tapi, aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Pedang abu-abu turun dari langit dengan pancaran cahaya yang besar. Apa aku pernah melihat pemandangan sehebat itu dalam hidupku?

Semua priest disinari divine power secara bersamaan.

Saat gray sword akhirnya tertancap di tanah, itu terlihat semakin menakjubkan. Mulut semua orang Kekudusan terbuka lebar.

Paus Basel membantu gambar Kardinal Kehormatan yang pingsan seolah itu adegan dari mitos. Ada banyak perhatian di Benignore Net sampai ekspresi ‘Eksplosif’ saja kurang.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang