.
「Opini Publik Negatif」
»–R–I–M–«
“Aku bersenang-senang hari ini. Kami akan mencoba meluangkan waktu lagi segera.”Meski dia mengatakan apa yang selalu dia lakukan, sepertinya dia bergegas untuk mengirim Raphael kembali ke rumah. Pada waktu bersamaan. Raphael bersiap untuk kembali karena dia pikir akan sia-sia bersama kami untuk sekarang.
‘Dia mungkin mengira harinya telah hancur… Hmph…’
Sebelum masuk, dia pasti sudah memasuki tempat itu untuk berteman dengan anggota Guild Blue.
Kami tidak punya cukup waktu hari itu. Itu sebabnya, mereka tidak bisa melakukan banyak hal padanya selama kami bersama. Tapi, aku bisa meyakinkan siapa pun jika itu semua sia-sia.
Park Deokgu dan Kim Hyunsung bersikeras mereka tidak merasa baik tentang dia, dan Sun Heeyoung memihak mereka. Sementara itu, Kim Yeri tidak tertarik sama sekali…
Beberapa orang memandangnya dengan baik, tapi niat mereka tidak bisa diungkapkan dengan benar karena Master Guild. Tidak ada anggota Guild Blue yang tidak mengerti suasana di mana Kim Hyunsung terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya.
‘Jangan terlalu kecewa, bajingan kecil. Keinginan orang lain tidak selalu sesuai dengan keinginanmu.’
Secara alami, ekspresinya menjadi lebih gelap sejak dia mendengar perintah ucapan selamat dan perintah pengiriman.
“Perjalanan menuju penginapan…”
“Aku ingat, Hyung-nim. Kau tidak perlu terlalu memperhatikanku.”
“Aku akan menyuruh seseorang untuk mengantarmu.”
“Tidak masalah Master Guild Blue.”
“Aku senang. Kalau begitu aku akan mengantarmu ke pintu.”
Itu membuatku merasa tidak enak melihat dia mengirimnya keluar secepat yang dia bisa. Jelas kenapa Kim Hyunsung ingin segera mengeluarkan Raphael dari tempat itu.
Mungkin dia ingin mengatakan sesuatu padaku.
‘......’
Baru setelah Raphael meninggalkan tempat, Kim Hyunsung angkat bicara.
“Aku ingin bicara denganmu sebentar. Apa kau bisa meluangkan waktu untuk ku?”
“Oh, ya, oke..”
“Heeyoung, pimpin anggota guild ke ruang sebelah. Aku akan mengikutimu dalam beberapa menit.”
“Mengerti.”
Cho Hyejin mengintipku dia khawatir tentang sesuatu, tapi saat aku memberi isyarat kalau aku baik-baik saja, dia mengangguk. Dia sepertinya memperhatikan situasinya.
‘Tentu saja, Kim Hyunsung mungkin ingin mengatakan firasatnya tentang Rafael.’
Aku punya gambaran kasar tentang apa yang akan dia katakan. Jelas dia akan berargumen jika pilihanku tidak tepat, menyebutkan kemungkinan atau keadaan mencurigakan yang menunjukkan jika dia bukanlah warrior terpilih.
Setelah sekian lama bersama, pengulangan itu secara kasar tergambar di kepalaku.
Tentu saja, aku tidak akan mendengarkannya. Kim Hyunsung akan lebih gugup lagi jika Raphael tidak ada dalam pandangan kita setiap saat.
Sebaliknya, lebih baik membuatnya tetap dekat dan membawanya pada cahaya dengan pasti.
Bukankah lebih baik memblokir kata-katanya sebelum kata-kata itu keluar dari mulutnya?