732. The Ark (2)

18 3 0
                                    


.

「Bahtera」

»–R–I–M–«

.

Baaaaaaaaaaaang!

Boooom!

Baaaaaaaaaanggg!!

– Bergerak! Bergerak!!

– Letakkan perisai dulu. Mulai dengan perisai dulu!

– Kemenangan!

– Maju! Maju! Selanjutnya, semuanya!

– Untuk kemenangan!

– Siapkan sihir pertahanan!

Dalam sekejap, manusia keluar dari bahtera yang menabrak kuil.

Park Deokgu dengan konyolnya memimpin babi berotot dengan perisai yang lebih besar dari biasanya dia bawa di tangannya. Menyaksikan pasukan membuka jalan sambil mencegah serangan dari luar, aku merasa bahwa pelatihan mereka dilakukan dengan baik, tapi apa gunanya semua itu?

‘Tidak, sial. Tapi itu agak keren.’

Perisai benar-benar memblokir segalanya, bahkan kepala mereka, yang mencegah serangan masuk menembus barisan. Itu seperti melihat dinding yang terus bergerak maju.

Sihir perlindungan para wizard tidak hanya menutupi pasukan, dan mereka bahkan menghancurkan divine power.

Tanker padat sepertinya telah diberikan semua buff kelincahan untuk membantu pergerakan mereka, dan laju mereka memang cukup cepat, itu membingungkan. Tentu saja, aku ragu mereka menerima buff dari beberapa priest biasa.

‘Apa kau berada dalam dinding?’

Aku secara naluriah merasa perlu memeriksa siapa yang ada di dalam dinding perisai.

‘Elena.’

Melihat ke dalam melalui teleskop, aku bisa melihat elf berambut zamrud.

Bibirnya gemetar, tapi dia terus mengerahkan divine power, dan dia terus melangkah maju bersama dengan tanker tambahan.

Melihat wajahnya, aku tahu dia ketakutan. Tentu saja. Pertama-tama, dia sangat tidak berpengalaman dalam hal pertempuran melawan kesulitan seperti itu.

Meskipun seorang priest biasanya bertanggung jawab di belakang, dia harus berdiri di depan. Fisiknya terlalu buruk untuk digunakan sebagai priest tempur.

Bukankah ini pertama kalinya dia bergabung di garis depan?

Itu adalah dinding perisai yang terasa tidak bisa ditembus, tapi aku bisa melihat retakan terbuka karena pengeboman terus menerus.

Bang!

Begitu suara itu terdengar, satu sisi dinding kecil mulai pecah. Dengan percikan, aku melihat darah memercik ke wajah Elena.

Bagian yang rusak dengan cepat diisi dengan tanker tambahan, tapi putri elf terguncang.

– Brengsek! Brengsek!

– Ahhhhhhhhhhhh!

– Isi celahnya sekarang! Lanjut!

– Mereka yang terluka, mundur! Cepat sekarang!

Untungnya, Cho Hyejin ada di dekatnya.

– Elena, kau baik-baik saja?

– Ya… Ya, aku baik-baik saja, D-Deputy Guild Master. Aku hanya…

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang