Sugar Daddy; KTH (Bonus Chapter)

1.6K 193 21
                                    

Panen tobeli bareng Daddy Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panen tobeli bareng Daddy Kim..

♡♡♡


Dua tahun berlalu sejak lulusnya Jieun  dari Universitas. Banyak yang berubah dari Jieun dan sang sugar daddy-nya. Kini mereka resmi menjadi sepasang suami istri sejak beberapa minggu yang lalu.

Jieun tinggal di rumah minimalis bersama Taehyung di dekat kantor pusat perusahaan milik sang suami, sedangkan Jieun membuat sebuah cafe dengan nama 'Strawberry Girl's' di dekat perusahaan Taehyung. Jihwan, sudah resmi menjadi anak bungsu dari pasangan Tuan dan Nyonya Kim; orang tua Taehyung.

Sejak awal pernikahan Taehyung belum pernah kembali ke perusahaannya terkecuali hanya untuk pertemuan penting dengan rekan bisnisnya. Mungkin dalam beberapa minggu ini ia hanya 3-4 kali ke perusahaan selama 2-3 jam untuk pertemuan.

Jangan ditanya setelah bulan madu ke Malta selama 2 minggu, Taehyung lebih sibuk untuk menemani Jieun di cafenya. Bukan membantu Jieun, pria itu hanya duduk di kursi pelanggan memperhatikan gadisnya merapihkan roti-roti atau bahkan kue-kue yang tersusun rapih di lemari kaca.

Hari ini keduanya memilih untuk berdiam di rumah. Menghabiskan waktu sebagai suami istri.

"Sayang.." Panggil Taehyung.

Jieun yang sibuk dengan bahan untuk membuat kue itu tampaknya tidak tertarik sama sekali dengan panggilan sang suami.

"Sayang.." Panggil Taehyung lagi.

"Diam, Daddy." Ketus Jieun setelah menyadari sang suami sudah berdiri di belakangnya dengan tangan yang melingkari tubuhnya.

"Sibuk sekali ya, hmm?" Tanya Taehyung, masih memeluk Jieun dari belakang.

"Diam, Daddy." Ketus Jieun lagi setelah Taehyung menciumi singkat lehernya.

"Duduk di meja makan atau baby laporkan ibu?" Ancam Jieun dengan nada lucu.

Taehyung melepaskan pelukannya. Mendekat kearah Jieun sebelum ia menggigit pelan pipi Jieun.

"Sakit!" Teriak Jieun pelan seraya melemparkan sebungkus vanili ke arah Taehyung yang tengah melarikan diri.

Taehyung terkekeh kala vanili yang dilempar Jieun tak mengenai dirinya. "Daddy bosan, sayang."

"Sana kerja, daddy. Kenapa daddy jadi malas sih." Ketus Jieun yang masih fokus pada adonan di depannya.

-VIU SERIES-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang