Chapter 1603 - Pengejaran Mengerikan

8 3 0
                                    

Shinji melihat layar besar muncul pada jam tangannya yang memperlihatkan wajahnya bersama semua temannya, “Kuperingatkan pada kalian.”

“Jangan seperti ini, tidak bisa dijamin cukup baik...”

“Akan ada pertumpahan darah, teknologi hanya akan mempercepat kematian kalian semua.”

Ako menyadari banyak sekali penjaga berdatangan melewati jendela, atap, dan juga pintu selagi menodongkan banyak sekali senjata kepada mereka semua.

“Shinji, jangan bilang...” Koizumi mengepalkan tinjunya untuk menghajar dirinya.

Dia sudah berpikir bahwa Shinji menjebak mereka langsung menuju sebuah ruangan yang dipenuhi banyak sekali penjaga dengan berbagai macam senjata kuat.

“Tidak, ini buat niatku yang sebenarnya. Mereka tahu bahwa aku adalah salah satu kalian, seorang pengkhianat.”

“Aku tidak mengkhianati kalian melainkan mereka.”

“Dan aku menyarankan kalian untuk menyerah sekarang juga, tangan di atas kepala!” Ancam salah satu penjaga yang sudah menodong mereka dengan senapan tegangan tinggi.

“Cara Legenda?” Tanya Shinji kepada Koizumi yang mulai menepuk punggung Konomi.

“Cara Legenda.”

Konomi menjatuhkan ramuan yang langsung mengeluarkan banyak sekali asap sampai membutakan pandangan para penjaga itu.

Tetapi untuk Koizumi dan yang lainnya, mereka bertarung selagi memejamkan kedua matanya karena insting mereka yang membantu untuk menghajar semua penjaga itu.

Shinji melancarkan satu tendangan ke depan sampai perisai yang dipegang oleh penjaga itu membuatnya terdorong ke belakang sampai menabrak segerombolan penjaga.

Konomi melesat maju ke depan lalu ia melancarkan satu tendangan yang berhasil ditahan oleh perisai mereka yang membuatnya terdorong ke belakang.

Dengan cepat ia menarik rambut salah satu penjaga itu lalu menghantamnya di atas lantai sampai wajahnya hancur.

Zen mendengar satu penjaga melancarkan beberapa tendangan yang mulai ia tahan menggunakan bahunya lalu mendorongnya ke depan.

Asap mulai menipis sampai Koizumi melihat banyak sekali penjaga di hadapannya yang memegangnya tongkat tegangan listrik.

Semua itu mulai dilancarkan secara bersamaan kepada Koizumi yang berhasil menghindarinya lalu ia menangkap kepala mereka satu per satu untuk dihancurkan pada meja, lantai, dan tembok.

Ako menghantam wajah penjaga di hadapannya lalu ia merampas tongkat listrik itu yang langsung ditusukkan pada dadanya sampai menembus penjaga di belakangnya.

Elio melancarkan banyak sekali tendangan ke depan sampai menjatuhkan semua penjaga di hadapannya.

Satu pukulan dilancarkan dari belakang Elio, tetapi ia berhasil menghindarinya lalu menangkap lengannya cukup erat untuk dibanting pada lantai sekeras mungkin.

Semua penjaga itu berhasil dibantai habis tanpa kesulitan apapun, “Aku lebih menyukainya seperti ini dibandingkan harus mengikuti alur misteri.”

“Pada akhirnya kita akan tertangkap basah sampai terpaksa harus melawan semua sampah itu.” Kata Koizumi.

“Mungkin Shinobu Koneko sudah tertangkap basah oleh Presiden dari Vectona...”

“...semua warga futuristik itu sangat peka terhadap orang baru, dan tentunya kita semua terhitung sebagai sekutunya.”

“Tetapi jika aku tidak ikut dengan kalian maka diriku pasti akan terlepas dari Bounty itu.”

“Apakah itu cukup untuk dijadikan sebagai bukti bahwa aku dapat dipercayai oleh kalian?”

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang