Chapter 1637 - Pil

9 3 1
                                    

"Tunggu dulu!!!" Korrina bangkit dari kursi itu secepat mungkin sampai membuat Morgan merasa terganggu dengan penelitiannya.

"Apa yang kau inginkan?"

"Maksudmu apa dengan apa yang kuinginkan!? Kau baru saja mengibarkan bendera merah yang membuat semua rencana kita kacau!"

Korrina tidak menginginkan keturunan baru Shiratori dan Comi yang kemungkinan besar akan jauh lebih kuat serta mengerikan dari sebelumnya.

"Jika Shinobu melahirkan seorang putra yang kau maksud sebelumnya maka dia pasti akan bekerja sama dengan mereka untuk menjatuhkan S.A.S."

"Kau merasa takut dan khawatir hanya karena keturunan baru akan muncul sebentar lagi?"

"Tentu saja, bagaimana bisa aku tetap tenang ketika mengetahui pengguna The Mind lainnya akan lahir dan pastinya jauh lebih sempurna dibandingkan Shinobu Koneko!"

Morgan menghela nafasnya lalu ia mencoba untuk menjelaskan langsung kepada poin yang setidaknya dapat membuat Korrina diam.

Penelitiannya mengenai sel Mythologia serta keturunan yang dinantikan dari mereka berdua sangat membuatnya antusias dengan ke depannya.

"Dengar, Korrina Comi."

"Kontrak kita masih berjalan sekarang, dan kehidupanmu tetap berada di tanganku ini sampai semuanya selesai."

"Kau pikirkan kembali, putrimu yang bernama Kou Comi tidak melakukan resolusi mengerikan yang pernah dilakukan oleh Shinobu Koneko bukan?"

"Benar..."

"Tetapi untuk Shinobu Koneko, dia menemukan resolusi yang jauh lebih baik dengan memusnahkan segalanya demi bisa mencapai kedamaian abadi yang ia inginkan."

"Sekarang coba bayangkan kembali mengenai putra dari Shinobu Koneko yang pastinya memiliki The Mind."

"Dia juga pasti akan memiliki rencana yang jauh lebih hebat dibandingkan Shinobu, ada kesempatan mereka bisa saja berselisih karena tujuan berbedanya."

Korrina merasa percaya ketika mendengarnya sehingga ia memilih untuk diam sekarang, "Jadi...?"

"Jadi aku setidaknya bisa mempelajari lebih dalam lagi mengenai putranya itu sampai ia mampu menggunakan sel Mythologia sampai menginjak ranah yang lebih tinggi dan spektakuler!"

"Aku sangat menantikannya! Terutama lagi dengan campuran dari darah keturunan Shinobu, kita bisa saja menciptakan senjata baru!"

Korrina terdiam lalu ia mempercayai dengan apa yang Morgan katakan, semua ciptaannya selalu saja berjalan dengan penuh kehebatan sampai tak ada satupun yang mengecewakan.

"Sekarang diamlah..." Batin Morgan.

"Aku tidak peduli dengan apa yang terjadi ke depannya, selama aku bisa memuaskan diriku dengan menyaksikan kehebatan dari sel Mythologia maka..."

"...semua itu sudah cukup."

"Lagi pula aku tidak berada di pihak S.A.S. Diriku sengaja terlibat agar bisa melihat perilaku kalian yang aku anggap sebagai karakter fiksi belaka yang dapat menceritakan cerita memuaskan."

"Dan ya... aku sangat menantikan putra dari Shinobu Koneko dan Ryuusaku Ryosei setelah semua ini selesai."

"Akan kupastikan dirinya tidak terbunuh lebih cepat oleh mereka semua agar Shinobu bisa mengasuhnya dengan baik dan benar."

"Untungnya aku selalu memiliki banyak sekali rencana di belakang pundakku, yang aku percayai hanyalah kegagalan dan keberhasilan dalam situasi ini."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang